Ini Dia! Tips Aman Dan Cepat Menghilangkan Iklan di HP Android

0
3522
Copyright©Gingsul.com

Berikut Ini Tips Hilangkan klan di HP Android Dengan Mudah

Eratekno.com – Dengan munculnya iklan di HP Android, pasti menjadi salah satu hal yang sangat menyebalkan bagi setiap pengguna. Apalagi iklan itu muncul saat kita asyik menjelajahi internet atau melakukan browsing untuk mencari informasi penting, karena hal ini akan menghambat browsing dan pastinya mengurangi kenyamanan. Namun, dengan adanya iklan ini, ada beberapa yang menyebutkan bahwa perangkat kita sedang disusupi malware.

Baca Juga : Mudah dan Gratis! Begini Cara Download Film di HP Android

Ya, malware ini merupakan sebuah program yang sengaja dibuat untuk merusak, menggandakan, mencuri dan mengubah data pengguna, bahkan terkadang malware ini juga mampu menghabiskan data peketan pengguna serta daya baterai sang perangkat, sehingga biasanya perangkat Android akan mengalami beberapa masalah. Biasanya, HP Android yang terserang malware ini akan menunjukkan pertanda, seperti pemakaian data internet lebih besar dari biasanya, performa HP menurun, daya baterai cepat terkuras, dan biasanya sering terputus saat menelpon. Lantas, bagaimana cara mengatasinya? Langsung saja simak nih, berikut ini tips menghilangkan iklan di HP Android dengan aman dan cepat.

Tips Hilangkan Iklan di HP Android Dengan Mudah

Gunakan Fitur Yang Ada di Google Chrome

Kalian bisa menghilangkan iklan ini dengan memanfaatkan fitur yang ada di dalam Google Chrome tanpa harus melakukan rooting pada perangkat. Caranya, dengan membuka Google Chrome di masing-masing HP Android kalian dan lanjutkan masuk ke opsi. Setelah itu, klik ikon berupa tiga titik di bagian pojok kanan atas dan pilih Settings >> Site Settings>>Pop Ups>> Pilih Blocked.

Copyright©Ragam Teknosia

Gunakan AdBlock Browser

Jika kalian tidak ingin ribet mengatur setelan, maka gunakan aplikasi AdBlock Browser. Dimana kalian hanya perlu install dan browsing lewat aplikasi ini, maka iklan tidak akan mengganggu. Bahkan proses browsing juga semakin lancar tanpa iklan.

Itulah beberapa tips yang bisa kalian terapkan dengan mudah, aman dan cepat untuk menghilangkan iklan yang mengganggu di HP Android kalian. Dengan begitu, jelajah internet kalian akan semakin nyaman tanpa gangguan iklan. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Tips Agar HP Android Tetap Aman Digunakan Meski Saat Musim Hujan!