Ini Tanggal Rilis Vivo V19 di Indonesia, Siapkan Budgetmu Sekarang!

384
Copyright©Youtube

Vivo V19 Dirilis di Indonesia Pekan Depan!

Eratekno.com – Kemarin kita sudah membahas mengenai kabar jika pihak Vivo Indonesia segera meluncurkan smartphone terbaru mereka lagi yang bernama Vivo V19. Kabar ini diketahui setelah mereka membagikan teaser melalui akun Instagram miliknya.

Yang menarik, dalam teaser Vivo V19 ini mereka mengusung tema layaknya sebuah poster sebuah film. Dimana pemeran utamanya adalah Afgan dan juga Jessica Mila dengan trailer berjudul ‘Perfect You’.

Baca juga: Ponsel Gaming Dengan Jaringan 5G Vivo iQoo 3 Dirilis, Harganya Cuma Segini?

Dan dalam video tersebut, kita diberikan tampilan dari Vivo V19 ini dari desain bodi depan dan juga belakang. Dimana penampilan dari smartphone ini begitu menggoda dan terkesan berkelas.

Copyright©Instagram

Dalam video itu kita juga bisa melihat jika Vivo V19 ini bakalan hadir dengan 4 kamera belakang yang diletakkan dalam sebuah panel berbentuk persegi serta memuat sebuah LED flash sebagai alat bantu pencahayaannya.

Baca juga; HP Android ini Punya RAM Super Besar, Harganya Berapa Ya ?

Sementara pada bagian depannnya, hp android ini nampak menggunakan layar bezelles dengan notch punch hole sebagai rumah kamera depan beresolusi 32 MP. Disebutkan jika Vivo V19 ini bakal memiliki fitur ‘Super Night Selfie’.

Namun dalam poster kemarin belum diungkapkan mengenai kapan tanggal rilis dari smartphone tersebut. Hanya saja petinggi dari Vivo mengatakan jika smartphone ini akan tiba pada awal tahun 2020 ini.

Dan benar saja, baru-baru ini pihak Vivo Indonesia kembali memposting di akun instagram miliknya. Seolah mengkonfirmasi jika Vivo V19 ini bakal rilis di Indonesia pada tanggal 10 Maret 202 mendatang.

Namun sayangnya, pihak Vivo masih saja tidak memberikan bocoran informasi mengenai spesifikasi dari beserta dengan harga Vivo V19, jadi kita tunggu saja hingga waktu rilisnya tiba.

Baca juga; Ponsel Gaming Dengan Jaringan 5G Vivo iQoo 3 Dirilis, Harganya Cuma Segini?