Ini yang Terjadi Jika WhatsApp Dihapus, Udah Siap?

0
242
Copyright©itech

Semua Data WhatsApp Milikmu Bakal Hilang Selamanya

Eratekno.com – Meskipun memiliki banyak manfaat, tidak jarang jika WhatsApp juga menyebalkan bagi beberapa orang. Maka dari itu tidak heran jika ada beberapa orang memilih untuk menghapus WhatsApp mereka untuk mendapatkan ketenangan.

Lantas apa yang akan terjadi jika kita menghapus WhatsApp tersebut? tentunya hal ini perlu kalian ketahui dulu resikonya sebelum memutuskan untuk benar-benar menghapus aplikasi WhatsApp tersebut.

Baca juga; Update WhatsApp Terbaru Bisa Deteksi ‘Kebohongan’!

Semua History WhatsApp Hilang

Apa yang terjadi jika WhatsApp kamu dihapus? Pastinya semua recorad history di smartphone kamu pun juga bakalan terhapus. Selain itu semua backup pesan baik di iCloud ataupun Gogle Drive juga bakal dihapus oleh sistem. Maka kamu kamu pun tidak akan bisa mengembalikannya lagi.

Copyright©itech

Hilang Dari Grup WhatsApp

Apa yang terjadi dengan grup WhatsApp? Kalian pun bakal terhapus secara otomatis dari semua grup WhatsApp yang telah kalian ikuti. Dan pada saat itu terjadi, maka orang lain yang ada didalam grup tersebut bakal mendapatkan notifikasi jika kalian meninggalkan grup tersebut.

Baca juga; Hapus Saja Jika Dapat Pesan Ini di WhatsApp Atau Kejadian Apes Ini Akan Menimpamu

Jika kebetulan kamu yang membuat grup atau menjadi admin grup WhatsApp, maka kamu pun tidak akan menjadi admin dri grup tersebut. Dan nantinya anggota lain bakal dipilih secara acak menjadi admin sebagai pengganti kalian.

Profil Kamu Dihapus dari WhatsApp

Karena informasi profile kalian disimpan dalam server WhatsApp, dan jika kamu menghapusnya maka semua infromasi profil kalian pun juga bakal terhapus nanti. Namun hal ini bukan berati foto yang ada didalam smartphone kamu juga bakal hilang.

Jadi kesimpulannya, yang terjadi jika WhatsApp kalian dihapus diantaranya adalah semua history chat hilang, backup pesan akan hilang, terhapus dari grup WhatsApp, tidak jadi admin grip, info akun hilang, serta semua settingan WhatsApp juga terhapus.

Baca juga; Anti Hoaks! Inilah Nomor WhatsApp Yang Bisa Kamu Tanya Seputar Corona !