Inikah 2 Anggota Baru Squad Venom di Mobile Legends?

0
4263
Copyright©Youtube

Squad Venom Baru di Mobile Legends Dari Role Mage?

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika didalam game Mobile Legends ini memang memiliki sebuah skin pada heronya, dan setiap skin tersebut memiliki nama sendiri sesuai  dengan yang ditentukan oleh Moonton.

Seperti contohnya adalah Saber Squad, dimana didalamnya memiliki 5 hero Mobile Legends yakni Saber, Johnson, Cyclop, Rafaela, dan Layla. Sementara untuk Squad Royal didalamnya di isi oleh hero seperti Harley, Lancelot, Lesley, dan juga Grock.

Baca juga: Dosa Para Player Assasin Mobile Legends yang Harus Kalian Hindari!

Nah yang masih menjadi misteri sekarang ini adalah komposisi hero yang ada didalam Squad terbaru yakni Venom. Sebelumnya sudah ada bocoran 2 hero Mobile Legends yang bakal masuk kedalam Squad ini, yaitu Grock dari role Tank dan Angela dari role Support.

Namun kini ada bocoran terbaru dimana ada 2 hero yang dikabarkan bakal masuk dalam Squad Venom Mobile Legends. Hero pertama yang masuk dalam Venom Squad ini adalah Gusion dari role Mage/Assasin.

Baca juga: Makin Berbahaya, Hero Mobile Legends Ini Dapat Buff Over Power!

Dikutip dari laman Gcube.ID, Skin baru Gusion ini masih belum diketahui seperti apa wujud aslinya. Akan tetapi telah muncul bocoran Entrance dari hero Mobile Legends ini yang memiliki latar belakang mirip dengan tampilan skin Venom Squad dari Angela maupun Grock.

Selain itu, masih ada satu hero Mobile Legends lagi yang kabarnya bakal masuk kedalam Venom Squad. Hero tersebut adalah Harley yang sebelumnya juga tergabung didalam Squad Matador bersama saudaranya yakni Lesley.

Harley adalah Hero Role Mage yang sangat lincah dan memiliki kemampuan Damage Poke. Sama seperti Gusion tadi, skin venom milik hero Mobile Legends ini masih belum diketahui secara detail tampilannya, namun dari entrance yang beredar jika Harley ini nampak berada di dalam sebuah lab mirip dengan 3 hero dari Squad Venom sebelumnya.

Selain itu, sampai saat ini masih belum ada informasi dari pihak Mobile Legends soal kapan skin Epic Venom Squad ini bakalan dirilis. Jadi untuk kalian yang tertarik, maka tunggu update informasi selanjutnya.

Baca juga: Hero Baru Mobile Legends Ini Kombinasi Dari 3 Hero, Keren Parah!