Inikah Bocoran Spesifikasi Smartphone Murah Xiaomi Terbaru?

0
442
Copyright©IGyaan

Smartphone Murah Redmi 8 Punya Dual Kamera Belakang

Eratekno.com – Seperti kita ketahui, jika perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi telah melepaskan vendor Redmi untuk fokus mengerjakan Smartphone Murah meraka. Dimana karya pertamanya yakni Redmi Note 7 telah sukses dipasaran, dan bahkan di Indonesia beberapa waktu lalu sampai kehabisan stok.

Beberapa waktu lalu, Redmi juga telah meluncurkan Smartphone terbarunya yakni Redmi 7 dipasaran. Namun rasanya masih beberapa waktu lalu dirilis, kini ponsel tersebut kabarnya sudah disiapkan generasi penerusnya.

Baca juga: Baru Saja Dirilis, HP Android Samsung ini Dapat Potongan Harga Hingga Rp. 1 Juta!

Hal ini terungkap mengenai badan sertfikasi yang ada di China yakni TENAA. Sejumlah pembaruan bakal dibawakan oleh Smartphone Murah yang kemungkinan bakal menggunakan nama sebagai Redmi 8 tersebut.

Copyright©Slash Leak

Untuk tampilan depannya, nyaris tidak ada perbedaan dibandingkan pendahulunya. Dimana Smartphone Murah ini masih menyuguhkan panel layar berukuran 6.2 inch beresolusi HD+ dengan notch waterdrop sebagai rumah kamera depannya.

Baca juga: Ada Bug Yang Bikin Baterai HP Android Cepat Habis , Begini Lho Cara Memperbaikinya

Namun yang berbeda, pada bagian bawah layar tersebut kita bisa melihat terdapat logo bertuliskan Redmi disana. Lalu pada bagian belakang, HP android ini menyuguhkan sesuatu yang baru dimana letak kamera serta LED flash berada di bagian tengah, sejajar dengan sensor sidik jari.

Kedua kamera tersebut, memiliki resolusi 12 MP + 8 MP, sementara untuk kamera depannya memiliki ukuran 8 MP. Lalu untuk jeroannya, Redmi 8 bakal ditenagai oleh prosesor Octa-core 2.0 GHz yang dibantu oleh RAM berukuran 2GB/3GB/4GB.

Copyright©Slash Leak

Smartphone Murah ini berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie dan didukung dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Sayangnya sampai saat ini masih belum ada informasi mengenai kapan Redmi 8 bakal diluncurkan secara resmi.

Namun dengan munculnya Smartphone Murah ini dilaman TENAA, maka kita bisa berharap jika Redmi 8 bakal dirilis dalam waktu dekat ini. So, kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca juga: Promo Merdeka, Hp Android Xiaomi Ini Dapat Potongan Harga Hingga Rp 1 Juta!