Inikah Smartphone 5G Pertama dari Redmi?

0
277
Redmi K20 Copyright©Akurat

Smartphone 5G Pertama dari Redmi Segera Dirilis?

Eratekno.com – Trend smartphone dengan jaringan 5G saat ini memang sedang marak dipasaran. Dimana banyak sekali perusahaan yang sedang menyiapkan smartphone terbaru miliknya dengan dukungan jaringan generasi terbaru itu.

Dan kini, salah satu smartphone Redmi yang tidak dikenal telah mendapatkan seritifkasi dari NRA (National Radio Authority) di China. Dimana smartphone tersebut menggunakan nomor model M1911U2E.

Baca juga: Buruan Beli, 4 HP Android Xiaomi Ini Dapat Potongan Harga!

Dari sertifikasi itu mengungkapkan, jika smartphone baru Redmi tersebut bakal mendukung jaringan 5G nantinya. Memang smartphone ini masih belum memiliki nama, namun rumor yang beredar jika Smartphone 5G ini bakal jadi Redmi K30.

Copyright©NDTV Gadgets

Selain mengungkapkan soal jaringan yang digunakan, tidak ada informasi soal spesifikasi yang dipakai oleh Smartphone 5G tersebut. Tapi kehadirannya dalam sertifikasi tersebut, bisa jadi pertanda jika Redmi K30 ini siap dirilis dalam waktu dekat.

Baca juga: HP Android-mu Lemot? Install Aplikasi Android Ini Agar Performanya Lancar Kembali

Bocoran soal keberadaan hp android ini sendiri sebenarnya sudah beberapa kali muncul secara online. Termasuk soal desain perangkat yang sempat muncul dalam poster promosi yang menunjukkan soal desain layar penuh dengan dual kamera dilayar.

Copyright©NDTV Gadgets

Dari kabar yang beredar, Redmi K30 ini bakalan hadir dengan menggunakan jaringan 5G dual mode yakni SA (Standalone) dan juga NSA (Non-Standalone) seperti yang digunakan oleh Honor V30 beberapa waktu lali.

Tentunya kita bisa berharap, jika spesifikasi dari Smartphone 5G pertama Redmi ini bakal lebih baik dari pendahulunya yakni Redmi K20. Namun bisa jadi M1911U2E ini bisa jadi perangkat yang berbeda, karena sebelumnya diberitakan jika Xiaomi telah menyiapkan sekitar 10 smartphone dengan kemampuan 5G.

Baca juga: Rekomendasi Hp Android Murah Bisa Jadi Saingan Redmi Note 7 di Indonesia!