Inilah 2 Smartphone Anyar Besutan Evercoss, Hadirkan Fitur Unik Plus Harga Terjangkau !

0
1119
[email protected]

Inilah 2 Smartphone Anyar Besutan Evercoss, Usung Fitur Menarik dengan Harga Terjangkau !

Eratekno.com – Setelah merilis smartphone dengan layar fullscreen anyar, yang bernama Evercoss U60. Vendor ponsel lokal yang kini masih eksis di pasaran, Evercoss yang kali ini kembali meramaikan pasar dengan lini smartphone anayr besiutannya uang dibekali dengan label harga terjangkau.

Bukan itu saja, namun juga dibekali dengan bermacam fitur yang unik dan menarik yang disematkan didalamnya. Ada 2 smartphone yang bakal dihadirkan oleh Evercoss pada akhir Januari 2018 yakni Evercoss M50 Max dan Evercoss M50A. dimana kedua smartphone tersebut yang termasuk keluarga M5 sudah siap untuk menghiasi pasaran.

Baca Juga : Harga Murah Fitur Mewah, Evercoss Usung Smartphone Full Screen Rp 1 Jutaan !

Apa saja fitur menarik yang diusung oleh kedua smartphone anyar Evercoss ini.

Evercoss M50A

[email protected]

Smartphone anayr besutan Evercoss tersebut sebagai versi upgrade dari Evercoss M50 yang belakangan ini sudah beredar di pasaran. Smartphone ini hadir dengan peningkatan pada seri M50A yang terletak pada kekuatan RAM serta memory media internal yang disematkan.

Evercoss M50A yang menawarkan dukungan RAM sebesar 2 GB serta media penyimpanan internal sebesar 16 GB. Ditambah slot micro SD yang berfungsi untuk menambah kapasitas penyimpanan data hingga 32GB.

Sedangkan untuk fitur yang lain terbilang sama, perangkat ini hadir dengan panel layar dengan ukuran layar 5 inci dengan lapisan kaca Gorilla Glass yang disebut memiki daya tahan yang baik.

Ditenagai dengan prosesor quad-core 1.3 GHz, sayangnya tak disebutkan jenis chipset yang disematkan, apakah sudah mengadopsi chipset Spreadtrum atau sudah upgrade menggunakan Mediatek.

Baca Juga : Evercoss Winner T Selfie, Smartphone Selfie Murah 600 Ribuan

Evercoss M50 Max

[email protected]

Smartphone kedua ini yang dirilis Evercoss yakni M50 Max, memang terlihat sedikit berbeda dari Evercoss M50A dimana Evercoss M50X ini yang lebih memfokuskan fitur fotografi yang dihadirkan. Dari segi kamera depan yang memiliki kamera ganda dengan masing-masing resolusi 8 megapiksel plus 2 megapiksel.

Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi sebsear 5 megapiksel yang dilengkapi dengan lampu flash LED. Peningkatan yang lain yak terletak dari layar yang telah dilapisi dengan kaca pelindung Gorilla Glass, juga dibekali dengan sensor pemindai sidik jari dan pemindai wajah.

Sedangkan untuk RAM yang berkapasitas 1 GB serta memori internal 8 GB, untuk fitur lain seperti ukuran layar, prosesor dan kapasitas baterasi tak berbeda dengan Evercoss M50A.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power