Inilah 3 Aplikasi Untuk Mengatur Jadwal dan Posting Instagram Dengan Otomatis!

0
228
Copyright©Kusnendar

Berikut 3 Aplikasi Pengatur Jadwal dan Posting Instagram

Eratekno.comInstagarm memang menjadi salah satu media sosial paling populer dan digemari banyak orang, khususnya generasi milenial, lantaran memiliki banyak fitur menarik di dalamnya yang memudahkan beberapa aktivitas pengguna, sehingga mereka lebih betah menggunakannya. Selain digunakan untuk berkomunikasi, layanan ini juga kerap digunakan beberapa pelaku bisnis sebagai media promosi dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Mudah Banget! Begini Cara Melihat Foto Yang Diarsipkan di Instagram!

Terkait hal itu, dengan membuat jadwal dan mengatur postingan secara otomatis sendiri merupakan cara efisien agar konten menjadi lebih teratur dan bisa menjangkau banyak pengikut. Nah, kali ini ada beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengatur jadwal dan postingan Instagram secara otomatis dengan mudah. Simak yuk!

3 Aplikasi Pengatur Jadwal dan Postingan Instagram Secara Otomatis

Later

Hasil gambar untuk Later instagram
Copyright©later

Aplikasi yang pertama, adalah Later. Dimana aplikasi media sosial yang berfokus pada Instagram ini dulu memiliki nama sebagai Latergramme, namun sekarang menjadi later. Sebelumnya, aplikasi ini juga mendukung jadwal kiriman Instagram dengan notifikasi, namun saat ini tidak didukung lagi. Salah satu rekan resmi Instagram ini sendiri memiliki fitur posting otomatis, kalian juga bisa memilih menggunakan cara apa sesuai kebutuhan. Later ini tersedia secara gratis dan bisnis yang bisa digunakan di perangkat mobile dan browser.

Hootsuite

Hasil gambar untuk Hootsuite instagram
Copyright©Louise Myers

Yang kedua adalah Hootsuite, dimana aplikasi media sosial ini bisa kalian gunakan untuk membuat jadwal kiriman sosmed, seperti Instagram, Twitter dan Facebook. Kalian juga bisa memantau dan membalas komentar secara langsung dari dashboard serta bisa mengetahui perkembangan media sosial.

Buffer

Hasil gambar untuk Buffer instagram
Copyright©Youtube

Dan aplikasi yang terakhir adalah Buffer. Dimana aplikasi ini memiliki fitur jadwal dan posting secara otomatis untuk Instagram, Twitter dan Facebook. Memang aplikasi ini sedikit berbeda dari aplikasi sebelumnya, karena Buffer lebih mengarah ke pengelolaan dan pencarian konten. Menariknya lagi, aplikasi ini juga bisa menentukan ukuran foto optimal di media sosial.

Nah, itulah ketiga aplikasi pengatur jadwal dan postingan Instagram yang bisa kalian gunakan untuk mengatur jadwal serta postingan secara otomatis. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Cara Membuat Lokasi Baru (Khusus) di Instagram Dengan Mudah, Simak Yuk!