Inilah 5 Hero Paling Nggak Guna di Mobile Legends, Setuju?

0
160
Copyright©pinterest

5 Hero Mobile Legends yang Jarang Digunakan Dalam Season ini

Eratekno.comGame Mobile Legends pertama kali dirilis pada tanggal 24 September 2016, dan saat ini telah memasuki season ke-13-nya. Berbagai macam update untuk mengembangkan game yang bergenre 5v5 ini sudah digulirkan oleh Moonton selaku developer.

Banyak hero dan perubahan yang terjadi untuk mengembangkan game ini. Pada bulan ini, terdapat banyak hero yang rilis untuk membuat game Mobile legends Bang-Bang lebih seru. Namun, ada beberapa hero lama yang mulai ditinggalkan dan dilupakan oleh para pemain.

Baca juga: Terlalu OP, 2 Hero Mobile Legends Ini Dapat Nerf Dalam Patch Terbaru!

Dikarenakan kalah saingan dari hero-hero baru yang muncul, salah satunya dari segi skill dan damage yang dimiliki pada hero baru. Nah, ini kita akan mengulas hero yang nggak berguna pada belakangan ini, siapa saja mereka? simak ulasannya dibawah ini.

Copyright©oketekno

Balmond

Balmond tidak mempunyai role utama yang jelas pada game Mobile Legends ini, sebab hero ini jika dibuat tank sangat lemah sekali dibandingkan dengan tank-tank baru saat ini. Sedangkan jika dibuat sebagai fighter, damage yang dihasilkan tidak terlalu besar layaknya seperti hero fighter yang lain.

Hilda

Hero selanjutnya adalah Hilda, sama seperti Balmond, hero ini tidak worth it digunakan sekarang.  Alasannya pun sama, Hilda merupakan salah satu hero Tank yang mulai dilupakan para pemain Mobile Legends. Hanya saja, keunggulan Hilda dapat mengejar targetnya yang kabur dan unggul dalam bertarung di semak-semak karena sifat pasifnya yang bisa healing.