Inilah 7 Hero Penakluk Sang Penguasa Laut Selatan Kadita Mobile Legends

0
376
Copyright©Bola.net

Berikut 7 Hero Penakluk Kadita Mobile Legends

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Moonton telah menghadirkan hero Mobile Legends asal Indonesia yang telah terinspirasi dari sosok legenda sang penguasa laut kidul, yakni Kadita. Ya, hero ini memang sangat ditakuti sejak peluncuran-nya, lantaran hero ini memiliki kemampuan yang menakjubkan. Bukan hanya lincah, hero ini juga diketahui memiliki damage tinggi.

Baca Juga : Makin Keren, Begini Tampilan Fanny Setelah Di Rework Mobile Legends

Selain itu, perlu diketahui bahwa hero Mage ini sendiri memiliki kemampuan control yang sangat baik terhadap musuh-musuhnya. Bahkan hero ini juga menjadi salah satu hero mage yang sangat menyebalkan dan menyusahkan bagi musuh. Namun, meskipun memiliki kemampuan super, ternyata ada beberapa hero yang diketahui bisa menaklukkan hero menakutkan ini loh. Penasaran? Sebagaimana yang dilansir dari IDN Times, setidaknya ada 7 Hero yang bisa menaklukkan hero ini, simak yuk!

7 Hero Penakluk Kadita Mobile Legends

Chou

Copyright©perlhorta.org

Hero ini memiliki skill Shunpo untuk berpindah dan mendekati Kadita serta Chou juga akan kebal terhadap efek crowd control, dan untuk memukul serta menjatuhkan Kadita, Chou akan mengunakan skill Jet Kune Do.

Franco

Copyright©mobilelegends.today

Hero ini memiliki kemampuan menarik Kadita saar mendekat ke arahnya dengan skill Iron Hook dan untuk menahan Kadita agar tidak bisa kabur, Franco akan menggunakan skill ulti Brutal Mascarre. Tetapi Franco harus menaklukkannya bersama anggota timnya dan jangan sendiri bisa-bisa mati duluan, karena hero ini hanya bertugas mengunci Kadita.

Harith

Copyright©deviantart.com

Hero ini memiliki skill pasiff yang membuatnya bisa mendapatkan kemampuan mengurangi efek crowd control hingga 60%. Bukan hanya itu, Harith juga memiliki skill Time Shift yang dengan mudah mendekati Kadita dan mencuri skillnya untuk diubah menjadi perisai sihir yang bisa menyerap damage.

Helcurt

Copyright©mobile-legends.wikia.com

Saat berhadapan dengan Kadita, hero ini bisa menggunakan skill Shadow Raid untuk memancingnya dan saat ia lari, maka helcurt bisa mengejarnya dengan skill Dark Night Falls serta menghabisi-nya dengan kombinasi skill Shadow Raid dan Deadly Poisoned Stinger.

Kaja

Copyright©reddit.com

Dengan ini bermain-lah secara agresif dan untuk menerobos pertahanan musuh gunakan skill Gale Force, saat bertemu Kadita, maka gunakan skill Divine Judgement untuk menariknya, sehingga bisa lebih mudah menghabisi Kadita.

Moskov

Copyright©youtube.com

Dengan skill Abyss Walker, hero ini bisa dengan mudah mendekati Kadita dan bisa menyerangnya dengan skill Spear of Death yang akan memberikan efek stun pada sang penguasa laut kidul.

Saber

Copyright©reddit.com

Hero ini akan memancing Kadita untuk mengeluarkan skill dengan menggunakan Flying Sword, dan saat Kadita ini mengalami cooldown, maka Saber akan menggunakan skill Triple Sweep untuk menghabisi Kadita. Namun, pengguna Siber harus faham timing yang pas menggunakan skill.

Nah, itulah ke-7 hero yang bisa digunakan untuk menaklukkan hero Kadita di Mobile Legends.

Baca Juga : Layak Jadi Panutan, Berikut Player Marksman Terbaik Mobile Legends!