Inilah Beberapa Kekurangan Redmi Note 8 Pro Yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Beli !

939
Copyright©Kompastekno

2 Kekurangan Redmi Note 8 Pro Yang Wajib Kamu Tahu !

Eratekno.comPekan lalu pasar Indonesia baru saja kedatangan dua HP Android terbaru dari Xiaomi yakni Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro yang sama-sama tiba dengan membanggakan pengaturan empat kamera belakang.

Tapi yang memang paling di tunggu kehadirannya oleh para Mi Fans Indonesia adalah Redmi Note 8 Pro yang membawa kamera utama beresolusi 64MP dan menjadi ponsel pertama dengan kamera 64MP di Indonesia.

Copyright©NDTV Gadgets

Redmi Note 8 Pro ini tiba dengan ditenagai oleh Helio G90T bersama RAM hingga 8GB dan ROM hingga 128GB. kamera belakangnya terdiri dari 4kamera yakni 64MP, 8MP, 2MP dan 2MP serta kamera depan 13MP. ada juga fitur NFC yang membuat HP Android ini makin menarik. Redmi Note 8 Pro dijual dengan harga mulai Rp 3jutaan.

Baca juga : Rilis Seharga Rp 1jutaan, Smartphone Murah Ini Usung 3 Kamera dan Baterai Jumbo !

Meski punya harga yang terbilang terjangkau dengan berbagai spesifikasi yang di tawarkan, Redmi Note 8 Pro masih punya beberapa kekurangan yang perlu kamu tahu sebelum membelinya. Apa saja sih? Simak saja ulasan dibawah ini.

Memakai Slot SIM Hybrid

Meski tersedi dalam dua pilihan ROM, tapi kehadiran slot untuk memori eksternal rupanya masih dibutuhkan oleh para pengguna dan Redmi Note 8 Pro masih menawarkan slot memori eksternal.

Copyright©Hitekno

Sayangnya, Redmi Note 8 Pro masih memakai SIM Hybrid, yang mana pengguna hanya bisa memakai satu kartu SIM saja jika ingin menambahkan memori eksternal. Hal ini disayangkan karena dinilai kurang efektif dan merepotkan sebagian pengguna.

Baca juga : Dibekali Quad Camera 48 MP, Harga HP Android ini Dijual Terjangkau!

Lensa Macro dan Wide Kurang Maksimal

Kendati sudah mengusung konfigurasi quad camera di bagian belakang, tapi menurut sejumlah tech reviewer yang telah mencobanya, lensa makro dan wide dari HP Android ini dirasa kurang maksimal.

Copyright©Wartakota

Namun meski begitu, jika dilihat dari harga yang ditawarkan oleh Redmi Note 8 Pro rasanya kekurangan itu masih bisa di maklumi ya guys.

Nah itulah tadi beberapa kekurangan yang ada pada Redmi Note 8 Pro. Yang perlu diingat, dibanding dengan kekurangannya, kelebihan yang ditawarkan Xiaomi untuk Redmi Note 8 Pro ini lebih banyak.

Jadi Redmi Note 8 Pro masih worth it kok untuk dibeli. Sesuaikan saja dengan kebutuhanmu ya guys!

Baca juga : HP Android RAM 8GB Ini Turun Harga Hingga Jutaan Rupiah, Mau Beli?