Inilah Bocoran Harga 4 HP Samsung Yang Rilis Pekan Ini !

816
Copyright©Fonearena

Harga Samsung Galaxy A 2020 Series Terungkap Oleh Toko Ritel Ini, Berapa Hargany?

Eratekno.comBeberapa waktu belakangan ini pabrikan asal Korea Selatan yakni Samsung di kabarkan tengah bersiap menggelar sebuah acara peluncuran untuk HP Samsung terbaru yakni Samsung Galaxy A 2020 Series.

Menurut rencana, Samsung Galaxy A 2020 Series akan di luncurkan dalam sebuah acara yang di gelar pada pekan ini tepatnya pada hari Kamis, 12 Desember 2019 mendatang. Kabarnya tak hanya satu, ada dua HP Samsung yang akan di luncurkan pada hari itu yakni Samsung Galaxy A51 dan Samsung Galaxy A71.

Tapi tak hanya dua itu saja, ada juga Samsung Galaxy S10 Lite merupakan nama lain dari Samsung Galaxy A91. Sementara Galaxy Note 10 Lite, adalah nama jual dari Samsung Galaxy A81.

Copyright©GSMArena

Baca juga : Usung Layar Berlubang dan RAM 8GB, Harga HP Android Bikin Mupeng !

Menjelang peluncurannya yang tinggal menunggu hari, harga dari HP Samsung pun terungkap. Berapa sih harganya?

Sementara itu di ketahui hadirnya HP Samsung  terbaru ini di konfirmasi langsung oleh pihak Samsung Vietnam yang belum lama ini merilis sebuah video konfirmasi di Youtube resmi mereka. Dalam video tersebut, vendor asal negeri Ginseng itu mengungkapkan jika mereka akan memboyong keempat HP Samsung Galaxy A (2020) pada Kamis, 12 Desember 2019.

Nah beberapa saat usai Samsung Vietnam memberikan konfirmasi, salah satu toko retail online asal Slovakia ketahuan membocorkan harga dari keempat HP Samsung terbaru itu.

Copyright©GSMArena

Baca juga : Deretan HP Android Performa Terkencang Yang Layak Dibeli, Mau Yang Mana?

Di lansir dari laman GSM Arena pada Selasa, 10 Desember 2019, Galaxy S10 Lite atau Galaxy A91 akan dijual dengan harga €669 atau setara Rp 10,3 jutaan. Sementara Galaxy Note 10 Lite atau Galaxy A81, dibanderol €609 atau setara Rp 9,4 jutaan.

Harga kedua HP Samsung itu masuk ke dalam smartphone flagship, akan tetapi bisa dikatakan kedua smartphone ini bisa menjadi alternative bagi konsumen yang merasa Galaxy S10e atau Galaxy Note 10 terlalu mahal.

Copyright©GSMArena

Sementara itu, harga Galaxy A71 dan Galaxy A51, masing-masing mulai dari €469 atau sekitar Rp 7,2 jutaan dan €375 atau Rp 5,8 jutaan. Toko retail Slovakia ini menyatakan, keempat HP Samsung terbaru itu akan dijual perdana pada 27 Desember mendatang.

Baca juga : Jangan Buru-buru Beli, Inilah Kekurangan Vivo Y19 Yang Wajib Kamu Tahu !