Inilah Cara Online Agar Tak Terdeteksi di Instagram !

0
990
copyright©Kompas

Begini Cara Online Tak Terdeteksi di Instagram !

Eratekno.com – Baru-baru ini Instagram yang telah merilis fitur anyar yakni memungkinan dapat mendeteksi status aktif para penggunanya. Namun ada cara untuk menghindari fitur tersebut.

Seperti yang dikutip dari laman The Next web, Minggu (21/1/2018), anak perusahaan Facebook tersebut dapat mengaktifkan fitur status aktif dari para penggunanya yang serupa seperti fitur last seen atau online jika di aplikasi WhatsApp.

Baca Juga : Asik, Ini Nih Cara Bernostalgia dengan Foto Atau Video Lawas di Instagram

Seperti halnya fitur pada WhatsApp, yang mana pengguna juga maish dapat menonaktifkan fitur untuk membuat pengguna terlihat sedang emmbuka aplikasi berbagi gambar itu. Langkah pertama, buka aplikasi kemudian pilih menu pengaturan atau Settings.

Instagram
[email protected]

Kemudia, gulir layar sampai menemukan tunjukkan status aktivitas atau show activity status. Dengan cara menggeser menu pilihan tersebut, sehingga pengguna lain tak dapat mengetahui status aktivitas anda. Begitu juga sebaliknya, anda juga tak dapat melihat status aktivitas pengguna lain.

Instagram yang di gawangi oleh Kevin Systorm dan Mike Krieger yang tengah mengembangkan fitur untuk pemberitahuan jika pengguna mengambil gambar layar untuk ditampilkan pada Instagram Stories.

Baca Juga : Ingin Unggah Ulang Instagram Stories? Begini caranya

Sementara Story Instaram yang mengandalka fitur yang tersedia pada aplikasi Instagram. Sehingga dengan itur tersebut pengguna dapat dengan mudah membuat satu atau lebih kiriman tentang aktivitas mereka sehari-hari. Sehingga pengguna lain juga dapat melihat unggahan tersebut. namun sayang,

snapgram tidak privat, sehingga ketika pengguna melihat sebuah story, maka ponsel dari si pembuatnya akan terlacak. Sehingga hal tersebut bisa menimbulkan masalah bagi sebagian orang yang insin diam-diam atau stalking.

Fitur filter yang ditawarkan di Instagram untuk proses editing foto. Tetapi terlalu banyak, sehingga bingung mau pilih yang mana. Untuk mengatasi hal tersebut kamu dapat memilih fitur filter mana yang paling sering kamu gunakan. Sehingga hal tersebut tentu membuat mempermudah kamu untuk memilih dan mengedit foto sampai upload hingga memanage-nya.

Baca Juga : Cara Download Foto dan Video Instagram dari Android dengan Mudah