Inilah Daftar Smartphone ASUS Yang Akan Terima Update Android Pie, Cek Punyamu!

0
823
Copyright©fonearena.com

Deretan Smartphone ASUS Yang Dapat Update Android Pie

Eratekno.com – Setelah banyak vendor Smartphone yang menghadirkan pembaruan sistem operasi terbaru versi Android 9 Pie ke jajaran perangkatnya, kini giliran ASUS yang dikabarkan bakal meluncurkan update tersebut ke sejumlah Smartphone andalannya. Hal ini sesuai janjinya yang akan memberikan peningkatan sistem operasi dan perangkat lunak ke beberapa perangkatnya.

Baca Juga : Pengguna ASUS ZenFone Max Pro M2 Sudah Bisa Rasakan Android 9 Pie, Ini Syaratnya!

Dan perlu diketahui bahwa sebelumnya perusahaan asal Taiwan ini memang berjanji akan memberikan update sistem operasi serta perangkat lunak ke beberapa Smartphone ZenFone Series versi sebelumnya, termasuk Android Pie yang dijanjikan sejak tahun lalu. Nah, hal ini akhirnya akan dibuktikan oleh mereka dengan mengumumkan daftar Smartphone ZenFone series apa saja yang berhak menerimanya serta memenuhi syarat yang ada.

Kendati demikian, daftar yang ada tidak memberikan keterangan yang lebih lengkap dari tanggal jadwal peluncuran update selain tahun ‘2019’. Dan perlu diketahui bahwa dari daftar Smartphone yang tersedia ada beberapa perangkat yang sudah menjalankan OS baru ini, seperti ZenFone 5 Duo serta ada lainnya juga, termasuk ASUS ROG Phone yang telah mampir ke laman Geekbench dengan dukungan OS Android Pie.

Copyright©The Leaker

Sementara itu, jika diketahui berdasarkan laporan yang ada telah memberikan informasi tentang daftar Smartphone ASUS yang menerima pembaruan tersebut, apa saja ya? Langsung simak ulasannya berikut ini dan cek punya kalian juga terdaftar atau tidak.

  • Smartphone ASUS pertama adalah ZenFone 4 Series yang terdiri atas ZenFone 4 Max dan Selfie
  • ASUS ZenFOne Max Pro (M1), ZenFone Max Pro (M2) dan ZenFone Max (M2)
  • ASUS ZenFone Live (L1)
  • ASUS ZenFone 5 Lita
  • ASUS Selfie Live
  • ASUS ROG Phone
  • ASUS ZenFone 5
  • ASUS ZenFone 5Z

Itulah deretan Smartphone ASUS yang akan menerima pembaruan OS Android 9 Pie. Namun, untuk saat ini belum diketahui kerangka waktu yang dibutuhkan sang perusahaan untuk meluncurkan pembaruan ke semua perangkat yang disebutkan. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu informasi terbaru selanjutnya.

Baca Juga : Absen di MWC 2019, ASUS ZenFone 6 Bakal Diluncurkan di Valencia Mei Mendatang!