Inilah Daftar Smartphone Terbaik yang Paling Ditunggu di Paruh Pertama 2018 !

0
1038
[email protected]

Inilah Daftar Smartphone yang Paling Dinanti di Paruh Pertama 2018 !

Eratekno.com – Bulan Februari merupakan bulan yang paling ditunggu oleh pecinta gadget dan smartphone. Pasalnya, di bulan Februari tersebut biasanya digelar ajang konferensi perangkat mobile terbesar di dunia, yakni Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol.

Dari tahun ke tahun, bermacam merek smartphone yang meluncurkan model flagship besutan mereka di MWC. Salah satunya yakni Samsung dengan perangkat besutannya, Galaxy S9.

Baca Juga : 3 Smartphone Anyar Besutan Gionee Bakal Sambangi Indonesia !

Lalu smartphone apa saja yang paling ditunggu di paruh pertama 2018? Berikut jejeran smartphone diantaranya, seperti  yang dilansir oleh mediatech, dari Business Insider, Selasa (30/1/2018).

Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus

[email protected]

Samsung sudah dapat dipastikan bakal memperkenalkan galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus di Barcelona, sehari sebelum MWC, yaitu 25 Februari 2018. Disisi desain, nampaknya tidak ada perubahan yang signifikan jika dibandingkan dengan Galaxy S8. Namun, dalam segi fitur ada perubahan, dimana bakal diusung oleh Samsung di Galaxy S9, salah satunya di segi kamera.

Dalam peluncuran Galaxy S9, Samsung yang turut menghadirkan fitur super speed dual pixel di kamera galaxy S9. Sehingga kamera milik Galaxy S9 dapat menamgkap fokus lebih cepat dibanding sebelumnya. Autofokus super cepat tersebut berfungsi untuk mengambil foto cepat hanya dalam sekejap, hasil foto juga lebih tajam. Galaxy S9 Plus yang dikabarkan dibekali dengan kamera utama ganda.

Baca Juga : Daftar Browser Terbaik dan Ringan Untuk Smartphone Android RAM 512 MB !

LG G7

[email protected]

LG G7 merupakan suksesor dari LG G6. LG G7 yang hadir dengan chipset flagship teranyar Snapdragon 845. Dengan mengusung bezel tipis, ketahanan air, kamera ganda dan lensa ultra wide angle. Selebihnya masih belum ada informasi mengenai LG G7.

Nokia 9

[email protected]

Nokia yang kembali merilis smartphone di kelas hig-end, yakni Nokia 9. Secara fitur, Nokia 9 yang hadir dengan dual kamera. Dapur pacu yang ditenagai prosesor Snapdragon 845. Dengan layar OLED. Perangkat ini diperkirakan bakal hadir dengan antarmuka Android stock.

OnePlus 6

[email protected]

OnePlus sebelumnya telah mengabarkan kehadiran smartphone anyar besutannya, yakni OnePlus 5, namun belum ada infomasi mengenai detail dari perangkat tersebut, kemungkinan sistem operasi bakal di bekali dengan OxygenOS dengan Android stock.

Baca Juga : Ini Dia 5 Tips Memilih Kamera Smartphone Yang Canggih Biar Nggak Dibohongi Penjual