Inilah Deretan Hero Pengganti Meta Marksman di Mobile Legends Season 16!

0
273
Copyright©PinoyGame

Hero Support Jadi Meta Baru di Mobile Legends Season 16?

Eratekno.com – Banyak beberapa pemain Mobile Legends di awal Season 16 ini kaget dengan Meta baru yang dimainkan dalam mode ranked. Dimana belakangan ini mereka tidak lagi melakukan banned pada hero Marksman yang sebelumnya sangat OP.

Namun belakangan ini banyak sekali para pemain Mobile Legends yang melakukan Banned pada Diggie yang merupakan salah satu hero Support terbaik. Dimana hero ini menjadi penangkal CC terbaik yang ada didalam game tersebut.

Baca juga; Bisa Jadi Andalan Lagi, Deretan Hero Mobile Legends ini Dapatkan Buff!

Dimana bisa dikatakan Diggie sebagai counter dari seluruh hero yang ada di Mobile Legends saat ini. Diggie juga sangat cocok untuk melakukan ganking atau surprise attack, hal ini berkat skill 1 dan skill 2 miliknya.

Copyright©PinoyGame

Selain Diggie, sekarang ada Nana serta Uranus yang menjadi seorang Offlaner, serta Atlas yang menjadi pengganti Meta Marksman di season Mobile Legends sebelumnya. Nana bisa menjadi pengawal yang tangguh bagi Marksman agar tidak mudah di ciduk oleh lawan nantinya.

Baca juga: Keren Boss, ini Bocoran Skin Starlight Untuk Bulan Mei 2020 di Mobile Legends!

Umumnya mereka yang menggunakan Nana ini menggunakan spell Flameshot yang membuat lawan tidak bisa kabur dari skill Boneka miliknya. Lalu ada hero Tank Mobile Legends yang kurang populer dulu yakni Uranus, kini seolah menjadi offlaner sejati dalam meta terkiini.

Hal ini cukup wajar, pasalnya hero tank Mobile Legends ini memiliki damage yang cukup sakit di Early game, serta memiliki skill pasif berupa HP Regen yang membuat dirinya sulit dibunuh dan tak pulang-pulang.

Meskipun aneh, namun sekarang Meta Support dengan bantuan spel flameshot memang menjadi momok tersendiri bagi lawan. Nah gimana menurut kalian? Apakah tertarik untuk mencoba meta baru di Mobile Legends ini?

Baca juga: Jangan Dilepas ! Inilah Alasan Kuat Atlas Wajib Kamu Banned di Mobile Legends