Inilah Deretan HP Android Realme Yang Bakal Kebagian Android 10, Punyamu Ada?

0
463
Copyright©DetikNet

Jadwal Update Android 10 Untuk HP Android Realme !

Eratekno.comSeperti di ketahui belum lama ini Google telah mengumumkan kehadiran sistem operasi untuk mobile terbarunya. Ya tidak lagi menggunakan nama makanan, sistem operasi terbaru dari Google tersebut di beri nama Android 10.

Android 10 ini juga sudah mulai meluncur untuk beberapa smartphone besutan Google yakni Pixel dan juga untuk Essential Phone. Dan kabarnya dalam waktu dekat ini ada juga HP Android dari vendor lain yang juga akan kebagian update Android 10. Salah satunya Realme.

Nah sementara itu Realme belakangan ini memang tengah banyak di bicarakan oleh para pecinta gadget. Bukan tanpa alasan, baru-baru ini memperkenalkan HP Android terbaru yang diberi nama Realme XT di India dan setelahnya vendor asal China juga akan merilis Realme XT dengan model gaming high-end dengan chipset Snapdragon 730G SoC.

Baca juga : Resmi Dirilis Dengan Kamera 64 MP, Harga Realme XT Cuma Segini!

Tapi kita bukan akan membahas mengenai smartphone tersebut melainkan berita lain. Yups, Realme baru saja mengumumkan roadmap Android 10 untuk jajaran HP Android-nya, setidaknya ada 8 ponsel Realme yang akan kebagian Android 10. Pengumuman Roadmap tersebut bersamaan dengan perilisan realme XT di India.

Copyright©Realmemobiles

Ke delapan HP Android Realme ini akan mulai menerima update Android 10 pada tahun 2020 mendatang. Akan tetapi kabar sedihnya bahwa tidak ada satu pun HP Android Realme yang menerima Android 10 di tahun 2019 ini.

Baca juga : Deretan Smartphone Murah Samsung Harga Rp 1 jutaan Terbaik Bulan Ini Yang Cocok Kamu Beli !

Menurut daftar Realme 3 Pro, Realme 5 Pro, Realme X dan Realme XT akan kebagian update pada Q1 2020. Sementara untuk Realme 3, Realme 5 dan Realme 3i harus menunggu hingga kuartal 2 2020 dan untuk Realme 2 Pro akan menerima update Android 10 pada Q3 2020.

Itulah tadi beberapa HP Android Realme yang di konfirmasi akan menerima update Android 10 versi saat ini.

Copyright©hitekno

Akan tetapi bisa saja perusahaan bakal mengganti daftar lebih awal sebelum akhir tahun. Namun sayangnya untuk Realme 1 dan Realme 2 tak masuk dalam daftar.

Nah bagaimana apakah HP Android-mu ada dalam daftar tersebut?

Baca juga : Siapkan Budgetmu ! 2 HP Android Murah dengan 4 Kamera Belakang Ini Tiba di Indonesia Pekan Depan !