HP Android ini Punya RAM Super Besar, Harganya Berapa Ya ?

422
Copyright©ITIGIC

Xiaomi Siapkan HP Android Dengan RAM 16 GB?

Eratekno.com – Berbagai teknologi dalam industry smartphone saat ini memang terus ditingkatkan. Dimana banyak perusahaan ingin memberikan sebuah perangkat mumpuni guna memenuhi kebutuhan dari para konsumen setianya.

Seperti yang dilakukan oleh vendor Xiaomi, dimana vendor HP Android ini memang seringkali berani berinovasi dalam urusan smartphone, dan tanggung-tanggung dalam memberikan pembaruan tersebut.

Baca juga: HP Android 5G dengan Enam Kamera Ini Resmi Meluncur, Harganya Bikin Ngiler !

Setelah sukses dengan Seri Black Shark, kabarnya Xiaomi kali ini sedang menyiapkan generasi terbarunya dengan menggunakan nama Black Shark 3. Yang menarik disini, kabarnya hp android ini sudah mendapatkan sertifikasi dari MIIT.

Copyright©ITIGIC

Dengan begitu, maka keberadaan dari hp android ini pun sudah tak perlu diragukan lagi. Namun keberadaan jaringan 5G tidak hanya menjadi fitur utama dari Black Shark 3 ini nantinya lho.

Baca juga: Gercep! Inilah HP Android Realme Yang Bakal Terima Update Android 11, Punyamu Ada?

Dari rumor yang beredar, jika hp android ini bakalan hadir dengan menggunakan RAM berukuran 16 GB nantinya. Mungkin tak sedikit orang  yang berpendapat jika keberadaan RAM dengan kapasitas sebesar itu dirasa tidak berguna dan hanya sia-sia.

Namun beberapa orang lain berpendapat jika manajemen memori dalam hp android yang berukuran besar, maka akan membuat kinerja dari smartphone itu bisa lebih maskimal nantinya untuk menemani aktifitas pengguna.

Sayangnya, selain informasi mengenai dukungan RAM 16 GB yang dimiliki oleh Black Shark 3, saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dari hp android milik Xiaomi tersebut.

Selain itu, pihak Xiaomi juga belum memberikan informasi mengenai kapan perkiraan hp android ini bakal mereka publikasikan, sehingga kita perlu menunggu informasi lebih lanjut dari pihak Xiaomi dan Blaxk Shark nanti.

Baca juga: Baru Dirilis, Xiaomi Mi 10 Bakalan Masuk Indonesia?