Inilah Kekurangan Hero Valir Mobile Legends Usai Dapat Revamp Yang Perlu Kamu Tahu !

0
971
Copyright©RevivalTV

Dua Kekurangan Hero Valir Setelah Dapat Revamp di Game Mobile Legends !

Eratekno.comDalam update yang baru saja rilis Moonton pada awal pekan lalu, Mobile Legends tak hanya kedatangan hero baru bernama Masha. Yups di update patch 1.14.4 ini salah satu hero Mobile Legends mendapatkan modifikasi total alias revamp, mulai dari tampilan hingga hampir semua skill-nya.

Dia adalah Valir , si penyihir pengendali api yang makin mengerikan. Ya usai mendapatkan revamp, Valir ini jadi lebih agresif . Valir makin ngeri dalam menyerang, skill 1-nya memungkinkan untuk bisa menyerang musuh berkat mekanisme reset cooldown jika serangan mengenai musuh.

Revamp yang di berikan untuk hero Mobile Legends ini bisa di katakana sangat signifikan karena modifikasi ini membuat sang penyihir api makin cocok untuk segala situasi pertarungan.

Baca juga : PUBG Mobile Hadirkan Item Eksklusif Secara Gratis, Begini Cara Mendapatkannya !

Secara keseluruhan, revamp yang di berikan kepada Valir punya nilai positif. Kemampuannya menjadi setara dengan Mage-mage kekinian seperti Harit atau Lylia yang terkenal gesit.

Meski begitu, tetap ada kekurangan dari hero Mobile Legends ini. nah untuk itu berikut ini kekurangan dari hero Valir yang perlu kamu tahu.

Copyright©Fandom

Minim Burst Damage

Lantaran di tiadakannya skill Ulti, Valir tidak lagi memiliki kemampuan burst damage. Memang skill Ulti saat ini memberikan buff pada skill 1 dan 2 tapi damage-nya tak sesakit skill Ulit yang juga keuntungan berupa efek area lebih luas.

Kini Valir hanya bisa mengandalkan kombinasi skill untuk menghasikan damage bear. Tentu itu takkan bisa membunuh musuh dengan cepat.

Baca juga : 5 Hero Support Terbaik di Mode Rank Mobile Legends, Mana Andalanmu?