Inilah Perubahan Penting Dalam Update Mobile Legends Patch 1.4.56!

0
410
Copyright©Indoesports

Update Mobile Legends Patch 1.4.56 Berikan Nerf Sejumlah Item

Eratekno.com – Moonton selaku developer game Mobile Legends memang begitu rajin memberikan pembaruan didalam game moba miliknya tersebut. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan keseimbangan dalam game itu agar permainan makin seru.

Dan kali ini sudah ada bocoran perbaikan yang akan diberikan dalam game Mobile Legends di patch 1.4.56 mendatang. Selain memberikan buff, ada banyak sekali nerf pada sejumlah item yang ada didalam game tersebut, wah apa saja ya?

Baca juga; Bocoran Skin Season 15 Mobile Legends Beredar, Tapi Kok …

Dalam patch Mobile Legends terbaru nantinya, ada perubahan pada turret yang ada didalam game tersebut. Perubahan ini adalah penyesuaian Gold yang didapatkan pada saat menghancurkan turret, berikut daftarnya :

Copyright©Instagram
Copyright©Instagram
Copyright©Instagram

Untuk Turret paling luar kini tim hanya mendapatkan 60 Gold saja dari sebelumnya 80 Gold. Pada Turret tengah yang awalnya mendapatkan 120 Gold kini menjadi 100 Gold saja. Dan pada Turret ketiga kini hanya mendapatkan 150 gold dari sebelumnya 160 gold.

Baca juga: Siap-siap, Hero Fighter Mobile Legends Ini Bakal Punya Lawan Yang Sepadan !

Meskipun begitu, ada kabar baiknya dimana setiap kali hero Mobile Legends kalian membunuh lawan dengan level yang lebih tinggi, maka akan meningkatkan EXP yang kalian dapatkan nanti

Selain itu, dalam update Mobile Legends patch 1.4.56 nanti salah satu item mage yang jadi andalan yakni Glowing Wand mendapatkan nerf. Bukan damaga yang dihasilkan, melainkan harganya yang naik dari sebelumnya 2120 menjadi 2200.

Dan yang terakhir Nerf akan diberikan pada item roaming, dimana item Mobile Legends ini mengurang EXP dan Gold tambahan yang diperoleh dari assist dari sebelumnya 15%/ 25%/ 45% kini menjadi 5% /15% / 25%.

Baca juga; Update Sekarang, 2 Masalah Utama di Mobile Legends Dijamin Langsung Teratasi !