Inilah Speaker Pintar Besutan Facebook Segera Dipasarkan Juli 2018 !

0
460
[email protected]

Facebook Segera Rilis Speaker Pintar, Dipasarkan Juli Mendatang !

Eratekno.com – Nampaknya Facebook tengah menjajal dipasar speaker pintar yang bakal diluncurkan dua produk baru di pertengahan Julia mendatang. Dua speaker tersebut yang memiliki kode nama Aloha dan Fiona.

Namun masih belum dapat diketahi secara pasti fitur utama yang bakal diusung dari kedua speaker pintar tersebut, namun menurut dari sumber yang dikutip oleh digitimes.com, speaker besutan Facebook yang bakal berfungsi untuk menghubungkan pengguna dengan keluarga melalui video chat.

Baca Juga : Aktifitas Pengguna Dapat Terpantau Dengan Fitur Project Facebook, Seperi Apa?

Kedua model tersebut yang bakal dilengkapi dengan layar sentuh 15 inci yang disokong dari LG Display. Sedangkan untuk Pegatron Taiwan yang dilaporkan merupakan salah satunya perakit dua speaker pintar pertama Facebook tersebut.

[email protected]

Sumber tersebut yang melaporkan, untuk model Aloha yang bakal berjalan lebih canggih ketimbang Fiona. Untuk model Aloha, yang bakap dipasarkan dengan nama resmi Portal, yang akan menggunakan perintah suara serta disematkan fitur untuk pengenalan wajah.

Perangkat portal yang bakal meluncur dengan lebih banyak fungsi jejaring sosial. Facebook yang juga sudah meresmikan kontrak lisensi musik untuk menambah fitur anyar dari music di Aloha.

Baca Juga : Terkait Privasi, Facebook Usulkan Pengguna Pakai Nama Samaran !

Tentunya kehadiran handset dari Aloha dan Fiona yang bakal membuat Facebook dapat berkompetisi dengan Google, Apple dan juga Amazon. Dimana ketiga raksasa teknologi tersebut sudah mempunyai speaker pintar dengan mengusung fitur andalannya masing-masing.

Menurut perkiraan dari peneliti pasar Canalys, penjualan smart speaker di pasar Global yang lebih meningkat dua kali lipat menjad lebih dari 50 juta unit pada tahun 2018.

Lepas dari itu, Sementara Unilever yang belakangan ini melayangkan kecaman terhadap Facebook dan Google. Sebab kedua raksasa teknologi tersebut yang dinilai tak serius untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat terlait perlindungan anak-anak dari ancaman kejahatan siber.

Maksud dari kecaman yang bermaksud untuk meningkatkan transparansi dan kepercayaan pengguna terhadap informasi dan konten-konten negatif yang dapat berisiko pada pengguna terutama anak-anak.

Baca Juga : 2,8 Juta Pengguna Anak Muda di AS Tinggalkan Facebook !