Inilah Tampang Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Mini yang Mulai Terungkap !

0
425
[email protected]

Penampakan Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Mini yang Mulai Beredar !

Eratekno.com – Samsung yang di bulan Februari lalu telah meluncurkan smartphone flagship yang dikembangkannya, Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus. Masuk ke pasar Indonesia, dimana kedua smartphone ini yang begitu banyak digemari mulai dari para penyuka gadget papan atas. Kemudian, bagaimana dengan mereka yang berkantong cekak, tetapi juga ingin merasakan “menggenggam” smartphone ini?

Baca Juga : Samsung Segera Luncurkan Galaxy S Light Luxury, Lantas Apa Istimewanya ?

Dengan adanya hal itu, raksasa elektronik asal Ngeeri Ginseng ini yang dikabarkan tengah menggarap Galaxy S9 versi ‘lite” yang dengan julukan Galaxy S9 Mini. Hadir di TENAA, smartphone ini yang hadir dengan nomor model SM-G8850 dan uniknya, dimana kedudukan dual-camera belakang yang diposisikan yang serupa dengan kamera ganda milik iPhone X.

Samsung-Galaxy-S9+
[email protected]

Sedangkan untuk pemindai sidik jari yang berada di samping dual-camera dibagian atas yang lebih mudah untuk diakses. Galaxy S9 Mini yang digadang-gadang bakal dikemas dengan layar berukuran 5,8 inci dengan mengusung resolusi Quad HD+ (2960 x 1440 piksel. tak lupa Samsung yang juga menawarkan Galaxy S9 Mini dengan layar berdesain Infinity Display yang mempunyai aspek rasio 18,5:9 yang tanpa adanya poni atau notch.

Baca Juga : Terkini, Samsung Galaxy S10 Bakal Sematkan Fitur Fingerprint dalam Layar ? Ini Ulasannya

Sudah pasti, dukungan desain layar seperti ini menjadikan smartphone tersebut betul-betul setara dengan Galaxy S9 dan S9 Plus. Menyasar sebagai samrtphone kelas menengah yang dijual dengan harga terjangkau, diduga jika Galaxy S9 Mini yang bakal disenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 660.

Dimana chipset tersebut yang dipadukan dengan varian RAM 4GB atau 6GB. Tetapi sayangnya, untuk media penyimpanan internal yang dibenamkan masih belum terungkap. Banyak yang memeprkirakan, jika Galaxy S9 Mini bakal hadir dengan nama Samsung Dream-Lite. Tetapi untuk kejelasannya, kita tunggu saja mengenai kabar selanjutnya.

Bersamaan dengan itu, Galaxy A9 Star yang juga dikabarkan bakal segera diperkenalkan oleh Samsung, seperti yang dikutip melalui Phone Arena, smartphone ini yang sebelumnya dikenal dengan nama SM-G8850 namun kembali hadir dengan nama Galaxy A9 Star. Dimana smartphone ini yang sudah terdaftar di badan regulator Tiongkok, TENAA.

Baca Juga : Tak Lama Lagi Samsung Bakal Perkenalkan Galaxy Note 9 ? Ini Penampakannya