Inilah Tampang Smartphone HTC Pertama Usung Kamera Selfie Ganda !

0
349
[email protected]

Inilah Smartphone HTC Pertama dengan Kamera Selfie Ganda !

Eratekno.com – Setelah tren kamera di punggung, nampaknya tren tersebut berganti jadi kamera selfi ganda didepan. Yang membuat pada vendor yang harus berlomba untuk membesut produknya. Tak mau kalah HTC yang merupakan pabrikan terkini yang memperkenalkan smartphone dengan dual-selfie camera.

Baca Juga : Hore! HTC 10 Mulai Kedatangan Android 8.0 Oreo Lho!

Smartphone cerdas yang bertajuk HTC U11 Eyes yang dibekali dengan kamera ganda, dengan masing-masing memiliki resolusi 5 megapiksel serta lenda dengan bukaan f/2.2 dengan bidang pandang seluas 80 derajat.

Kamera ganda tersebut mampu mengambil gambar selfie dengan efek background blur (bokeh) yang mana latar belakang tampak buram sedangkan subjek utama tetap tajam. Tak lupa HTC menyematkan fitur HDR Boost serta stiker Augmented Reality (AR) yang dapat menambah bermacam ornamen disekitar wajah pengguna layaknya Facebook atau Snapchat.

HTC U11 yang menyematkan kamera utama dengan resolusi 12 megapiksel dengan bukaan lensa f/1.7. HTC yang menyertakan fitur optical image stabilizer serta perekaman video 4K pada alat pengambil gambar tersebut.

Baca Juga : Minta Maaf, HTC Akui Terlambat Rilis Android Oreo !

HTC U11 Eyes yang memiliki desain yang menganut konsep “Liquid Design” yang serba mengkilap layaknya flagship U11 Plus. Dengan bentang layar berukuran 6 inci serta bingkai mini dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel dengan aspek rasio 18:9.

HTC U11 Eyes
Copyright©Android Central

Untuk dapur pacu yang seperti dirangkum oleh redaksi dari Engadget, Rabu (17/1/2018), HTC U11 Eyes yang disenjatai dengan chip Qualcomm Snapdragon 652. Dengan disokong oleh RAM 4GB, dengan media penyimpanan internal sebesar 64GB dengan kapasitas daya baterai sebesar 3.930mAh, dengan seritifikasi IP67 yang tahan terhadaip air dan debu.

HTC U11 Eyes yang sudah beredar di Hong Kong pekain ini dipatok dengan harga 3.898 dollar Hong Kong atau sekitar Rp 6,7 juta. Namun untuk jadwal perilisan secara global yang masih belum diketahui.

Baca Juga : HTC Keluarkan Lampu yang Bisa Selamatkan Nyawa Manusia?