Inilah Tanggal Peluncuran Huawei P20!

0
1500
Huawei P20
copyright©Phoneworld

Huawei Bakal Kenalkan Huawei P20 Akhir FebruariMaret di Paris

Eratekno.com – Di awal tahun 2018 ini, tentu saja banyak vendor smartphone yang berlomba-lomba untuk meluncurkan smartphone terbaru mereka yang pastinya memiliki fitur-fitur baru yang canggih serta desain yang lebih menarik.

Salah satu vendor yang di kabarkan akan segera merilis smartphone terbarunya adalah Huawei. Memang belum bisa di pastikan apa nama yang akan di pakai Huawei untuk smartphone flagship terbarunya tahun ini.

Ada yang mengatakan P11, tapi leakster ternama Ronald Quandt berpendapat lain. Ia meyakini Huawei akan memberi nama smartphone flagship terbarunya dengan nama Huawei P20.

Baca juga: Sssst.. Huawei P Smart Mulai Sambangi Pasar Internasional Lho !

Terlepas dari ketidakpastian terkait namanya, bisa di pastika  smartphone Huawei ini bakal absen di gelaran tahunan ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2018 akhir Februari mendatang yang di gelar di Barcelona, Spanyol.

Salah satu alasasannya demi menghindari bentrok dengan smartphone flagship Samsung yakni Samsung Galaxy S9 yang memang akan di rilis di ajang MWC 2018 di Barcelona, Spanyol.

Lantas kapan vendor asal Tiongkok ini akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya ini? di lansir dari GSM Arena terungkap jika Huawei akan mengadakan acara spesial yang bertempat di Paris, Perancis pada tanggal 27 Maret 2018.

Huawei P20
copyright©Gizmochina

Baca juga: Hore! Smartphone Huawei Mate 9 Kebagian Update Android Oreo

Yups, di ajang inilah ketiga varian flagship Huawei P20 series bakal di perkenalkan untuk pertama kalinya. Sebelumnya rumor beredar smartphone ini akan punya tiga varian yakni versi biasa, versi lite dan versi Plus dengan pilihan warna yang menarik seperti biru atau bahkan pink memang tengah menjadi trend.

Seperti sebelumnya, kemungkina smartphone tersebut akan di senjatai dengan prosesor buatannya sendiri yakni Kirin 970 yang di dukung kecerdasan buatan. Untuk user interface yang mengandalkan EMUI 8.0 yang berbasis sistem operasi terbaru yakni Android 8.0 Oreo.

Sementara itu,  Huawei P Smart yang disebut sebagai Enjoy 7S di negara asalnya, yakni Tiongkok yang mulai merambah debutnya ke pasar internasional. Seperti yang dilansir dari laman Techradar, Huawei P Smart yang telah tersedia secara resmi di Inggris.

Baca juga Huawei Honor V10 Kini Terima Update Fitur Canggih Lho, Seperti Apa?