Instagram Hadirkan Emoji Baru Untuk Hiasi Voting!

0
236
Copyright©lifewire

Pembaruan Instagram Jadikan Voting Makin Menarik

Eratekno.com – Sepeti yang kita ketahui, Instagram telah meluncurkan varian baru dari stiker polling pada story. Dan kini, perusahaan yang diakuisisi oleh Facebook tersebut telah memberikan emoji baru berupa slider yang bisa digunakan oleh teman anda nanti.

Slider ini berfungsi untuk menjawab pertanyaan yang telah anda buat tersebut. dengan emoji baru tersebut, anda bisa memberikan pertanyaan kepada teman dan keluarga mengenai pertanyaan terbuka, tak hanya sekedar meminta mereka memilih dianatara dua pilihan nanti.

Baca juga: Tak ingin seperti Facebook, Instagram Batasi Data Pengguna bagi Pengembang !

Misalkan, anda bisa bertanya seberapa suka anda pada album yang baru dikeluarkan oleh seorang artis, atau mungkin bisa juga seberapa suka mereka mengenai sebuah makanan di akun sosial media di Instagram.

Copyright©The verge

Dikutip dari laman The Verge, animasi dan juga emoji tersebut bakal berubah pada saat anda menariknya dari slider. Selain itu, anda juga bisa memeriksa apa jawaban teman anda dan juga melihat rata-rata jawaban dari teman nanti.

Baca juga: Instagram Hadirkan Fitur Anyar Bisnis, Tampilan Penuh untuk Iklan di Stories !

Nah untuk menambahkan stiker emoji slider di Instagram Story, anda bisa memilihnya nanti pada menu sticker, di tempat yang sama saat anda ingin menambahkan stiker pada saat membuat lokasi dan polling. Nah untuk menambahkan sticker tersebut, maka anda perlu mengambil foto atau video terlebih dahulu.

Setelah memilih menu Slider, maka anda bisa melilih lokasdi dari emoji tersebut. Lalu anda bakal diminta untuk menuliskan sebuah pertanyaan yang ingin ditanyakan. Terakhir, anda bakal diminta untuk memilih emoji sesuai dengan keinginan anda.

Pihak Instagram mengatakan, jika anda bisa menggunakan hampir seluruh emoji yang anda miliki. Emoji slider tersebut bakal bisa digunakan jika sebelumnya anda telah melakukan update pada sosial media ini. jadi pastikan aplikasi anda sudah versi terbaru ya.

Baca juga: Sebentar Lagi ! Semua data di Instagram dapat Di Unduh Pengguna !