Instagram Hadirkan Fitur Anyar Bisnis, Tampilan Penuh untuk Iklan di Stories !

0
685
[email protected]

Instagram Hadirkan Dukungan Tampilan Penuh untuk Iklan di Stories !

Eratekno.comInstagram yang beru-baru mengumumkan updater fitur Stories dalam layanannya, sehingga pengguna mampu mengunggah konten melalui Ads Manager untuk pengiklan. Dimana dukungan tersebut yang memungkinan konten tampil dengan format layar penuh pada Stories. Dimana konten tersebut yang bakal tampil saat bisnis dapat mengunggah beruta foto tunggal atau bisa juga dengan video dengan durasi 15 detik dengan rasio aspek Instagram Feed.

Baca Juga : Instagram Stories Kedatangan Fitur Bokeh Baru, Wah Narsis Bakal Lebih Asyik Nih!

Instagram dengan otomatis bakal menyediakan fitur dengan dukungan layar penuh berasio aspek 9:16, untuk konten tersebut pada Instagram Stories. Tak peduli, apakah konten tersebut dibagikan secara ekslusif atau dengan bermacam lokasi, dengan kemampuan tersebut pengiklan dapat menjangkau lebih banyak pengguna di Instagram dan juga Facebook. Dengan dukungan teknologi penyesuaian pisel hasil kerja keras Instagram.

[email protected]

Teknologi tersebut bakal secara otomatis memilih warna gradien untuk warna background, sehingga tampilan iklan akan berformat dengan layar penuh. Namun apabila konten tersebut berbentuk kotak, maka Instagram yang bakal menambahkan teks dari Facebook atau Instagram Feed di bagian bawah foto atau video yang tampil di Stories.

Baca Juga : Instagram Kembali Lakukan Pembaruan Pada Bagian Feed

Tetapi jika konten tersebut lebih tinggi dari format kotak, maka Instagram tak akan menampilan teka caption pada Stories. Bukan hanya itu, fitur tersebut juga mampu untuk mengusap ke arah atas yang memungkinan pengiklan untuk menambahkan sebuah tautan tujuan dalam iklan di Stories mereka.

Tidak hanya untuk bisnis dan pengiklan secara umu, dimana fitur tersebut yang juga ditujukan pengguna Instagram untuk memudahkan UKM agar  dapat menjangkau komunias Instagram, dengan 300 juta pengguna yang sudah tercatat sebagai pengakses fitur Stores aktif harian.

Jika sebelumnya, Instagram yang menggulirkan update dengan ditampilkannya tombol New Post pada halaman aplikasi. Yakni dengan cara mengetuk tombol tersebut yang bakal menyegarkan tampilan konten di beranda akun sesuai dengan permintaan. Sehingga pengguna bakal diarahkan ke dalam unggahah anyar yang ditampilkan di bagian atas beranda aplikasi Instagram.

Baca Juga : Baru Rilis, Fitur GIF di Instagram Tiba-Tiba Dihapus, Kenapa?