iPhone 11 Pro Series Dirilis Dengan 3 Kamera Belakang, Harganya Dibanderol Segini!

0
241
Copyright©GameSpot

iPhone 11 Pro Series Bisa Dipesan Pekan Ini

Eratekno.com – Dalam sebuah acara yang digelar di Steve Jobs Theater, Cupertion, AS, Selasa (10/9/19) kemarin, perusahaan Apple telah secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

Sesuai dengan kode ‘Pro’ dibelakangnya, bisa dipastikan jika spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini lebih baik dari seri regulernya yakni iPhone 11. Dimana kedua smartphone ini memiliki keunggulan pada foto dan dan video.

Baca juga : Makin Murah, 2 HP Android Honor Ini Kini Turun Harga, Mau Beli?

“Ini adalah ponsel iPhone terkuat dan terdepan yang pernah kami buat dengan desain baru yang menawan,” Kata Tim Cook, Ceo Apple, dikutip dari laman KompasTekno.

Untuk iPhone 11 Pro hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.8 inch, sementara iPhone 11 Pro Max dibekali dengan layar berukuran 6.2 inch. keduanya hadir dengan menggunakan panel layar OLED dengan aspek rasio 19,5:9.

Copyright©cnet

Sesuai dengan rumor yang beredar, jika iPhone 11 Pro series ini hadir dengan menggunakan 3 kamera belakang. Kamera tersebut memiliki ukuran 12 MP (lensa utama) + 12 MP (ultrawide) + 12 MP (Telephoto).

Baca juga: Makin Murah ,6 Hp Android Asus Ini Turun Harga!

Kamera ini dibekali Apple dengan sejumlah fitur canggih, mulai dari Night Mode, Potrait Ligthning, serta perekaman video dengan subject tracking. Lalu untuk kamera depannya, iPhone 11 Pro ini juga memiliki kamera beresolusi 12 MP.

Sementara pada bagian dapur pacunya, iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max ini hadir dengan menggunakan chip terbaru yakni A13 Bionic yang diklaim sebagai chip smartphone terkencang di dunia tersebut. Lalu untuk kapasitas baterainya, iPhone 11 Pro diklaim memilik baterai 4 jam lebih tahan lama dibandingkan iPhone XS.

Sementara untuk iPhone 11 Pro Max ini memiliki kapasitas baterai 5 jam lebih lama dibandingkan iPhoone XS Max. Smartphone ini juga memiliki fitur fast charging untuk mempercepat pengisian daya baterainya nanti.

Bagi anda yang tertarik, harga iPhone 11 Pro ini dibanderol mulai USD 999 atau setara dengan Rp 14 jutaan. Sementara untuk harga iPhone 11 Pro Max dijual senilai USD 1.099 atau setara dengan Rp 15.4 jutaan. Smartphone ini mulai dipesan pada tanggal 13 September 2019 mendatang, dan 20 September mulai hadir dipasaran.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Tahan Air Terbaru yang Layak Kamu Miliki!