iPhone 9 Kedapatan Nongol Di Toko Online ini, Harganya?

201
Copyright©GSMArena

iPhone Murah Dipastikan Pakai Nama iPhone 9?

Eratekno.com – Diharapkan jika perusahaan Apple segera merilis smartphone terbaru mereka yakni iPhone 9. Dari kabar yang beredar dijadwalkan jika smartphone ini bakal datang pada pertengahan bulan ini.

Namun ada yang menarik, dimana iPhone 9 tersebut kedapatan nongol disalah satu toko online terbesar di negeri China. Ya iPhone murah ini kedapatan nongol di situs e-commerce JD.com, dan diklaim jika pihak Apple bakal menjualnya dengan menggunakan nama iPhone 9, bukan iPhone SE 2 seperti yang santer diberitakan.

Baca juga: #Dirumahaja Kamu Bisa Raih iPhone 11 Pro Max Gratis, Caranya?

Dalam daftar yang ada di toko online tersebut dikatakan, jika iPhone 9 ini bakalan dikirim kepada para konsumen di tanggal 1 Mei 2020 mendatang.  Sayangnya, didalam daftar tersebut tidak mengungkapkan secara detail maupun desain dari iPhone 9 yang akan datang tersebut.

Copyright© Mysmartprice

Mereka hanya memberikan sebuah gambar smartphone yang ditutup dengan menggunakan tirai berwarna merah, jadi wujud dari iPhone 9 ini masih menjadi misteri karena memang pihak Apple belum mengumumkan secara resmi.

Baca juga: #Dirumahaja Kamu Bisa Raih iPhone 11 Pro Max Gratis, Caranya?

Mengenai spesifikasi dari iPhone murah ini pun juga masih belum diutarakan oleh situs tersebut, sehingga minim sekali informasi yang kita dapatkan. Namun dari bocoran yang beredar sebelumnya dikatakan, jika iPhone 9 ini bakalan hadir dengan menggunakan layar 4.6 inch seperti iPhone 8.

Adapaun soal harganya, seorang analis Apple ternama yaitu Ming-Chi Kuo sebelumnya melaporkan jika Harga iPhone 9 ini bakal dijual senilai USD 399 atau setara dengan Rp 6 jutaan.

Baca juga: Jangan Update iPhone Kalian, Bisa Bikin Error!