iPhone dengan Ukuran Layar Terbesar Bakal Diluncurkan Tahun Ini ?

0
694
[email protected]

iPhone dengan Ukuran Layar Terbesar Meluncur Tahun Ini ?

Eratekno.com – Beredarnya sebuah kabar yang menyatakan jika perusahaan Apple yang bakal merilis tiga buah iPhone sekaligus tahun ini. Pertama yakni upgrade iPhone X dengan ukuran layar yang sama yakni 5,8 inci, iPhone X yang merpakan versi murah dengan fitur utama yang serupa serta taerakhir dari model lain yang memiliki layar besar dengan bentang layar berukuran 6,5 inci.

Baca Juga : Tak Hanya iPad Pro, Apple Bakal Merilis Dua iPad Terbaru dengan Sederet Kelebihan Tahun…

Untuk model terakhir yang disebut-sebut merupakan sebagai calon dari iPhone X Plus. Apabila benar jika iPhone X Plus tersebut yang akan menghadirkan layar 6,5 inci, maka hangset tersebut merupakan iPhone yang memiliki ukuran layar terbesar yang pernah dibesut oleh Apple.

[email protected]

Layar jumbo 6,5 inci yang diharapkan yang bakal membantu akan kebutuhan serta multi-tasking yang tentu lebih baik serta memiliki kemampuan untuk membagi layar (split screen).  Konon katanya, iPhone layar besar tersebut yang sedang dalam masa uji produksi dengan sejumlah pemasok besar.

Dimana foto yang ditampilkan bakal mengusung layar OLED dengan memiliki ukuran yang lebih besar dari iPhone X yang juga beredar di internet. menurut laporan, berdasarkan foto tersebut yang berasal dari pabrik LG melalui pemasok layar iPhone.

Baca Juga : Tahun Depan, Apple Garap AirPods Tahan Air?

Dalam sebuah uji produksi, dimana iPhone jumbo tersebut yang memiliki kode nama D33. Berdasarkan foto yang beredar, D33 merupakan perangkat yang serupa dengan desain iPhone X lengkap dengan takik (nootch) di layar bagian atas. Notch merupakan poni layar, jika dibanding dengan iPhone sebelumyna, ukuran poni ini memiliki ukuran yang lebih kecil.

Dengan dua model yang lain, D33 yang bakal menawarkan fitur display edge-to-edge serta sensor kamera TrueDepth, yang artinga diperkirakan perangkat tersebut bakal mengusung sistem keamanan Face ID, atau pemindai wajah.

Perangkat ini yang bakal ditenagai dengan chipset besutan anyar Apple yakni A12, sedangkan untuk A11 Bionic yang sebelumnya digunakan id iPhone X keluaran 2017, yang kemungkinan bakal hadir untuk versi lebih murah atau lite.

Baca Juga : Langkah Cepat, Jaga Pasokan Baterai Apple Cari Penambang Kobalt