iPhone X Terbaru Bakal Usung Face ID Lebih Mumpuni dan Desain Yang Menawan

0
377
iphone
[email protected]

Generasi Baru, iPhone Bakal Usung Desain Menawan dan Face ID Lebih Mumpuni

Eratekno.com – Tak mau ketinggalan dengan vendor lain yang sudah banyak meluncur produk terbarunya, Apple di kabarkan akan merilis iPhone X generasi terbaru pada 2018. Menurut informasi yang beredar, Apple akan merilis iPhone X versi terbaru dengan desain yang lebih gres dan fitur pemindai wajah (FaceID) yang lebih mumpuni.

Di lansir dari Ubergizmo pada Rabu (31/1/2018), lembaga analis TrenForce memprediksi Apple telah mempersiapkan iPhone X edisi 2018 dengan FaceID yang lebih cepat saat memindai wajah pengguna. Yang artinya kompone pemindaian wajah iPhone X terbaru akan berbeda dengan komponen FaceID iPhone X 2017.

Pembaruan desain yang di maksud juga belum dapat diungkap lebih lanjut. Yang pasti, iPhone X generasi terbaru akan tetap mengusung desain bezeless yang kemungkinan lebih tipis serta berbalut dengan material kaca di bagian belakang.

Baca juga: LG dan Apple Bakal Kerjasama Suplai Panel OLED iPhone X !

Apple memang di kabarkan akan merilis tiga barian iPhone tahun ini. selain iPhone X regular, ada juga iPhone X yang ukurannya lebih besar.

Apple di sebut juga akan merilis dua iPhone dengan layar OLED dan satu lagi menggunakan LCD. Sebagai informasi, smartphone pertama Apple yang menggunakan teknologi OLED adalah iPhone X.

untuk iPhone OLED pada tahun ini salah satunya akan memiliki ukuran layar sama seperti iPhone X yaitu 5,8 inchi. Varian iPhone OLED yang lain akan hadir dengan ukuran layar lebuh besar yakni 6,5 inchi.

iPhone X
Copyright©yangcanggih

   Baca juga Apple Percepat Program Pergantian Baterai iPhone, Kenapa?