iPhone XR dan iPhone XS dipasarkan di Indonesia, Catat Jadwalnya!

0
124
Copyright©9to5Mac

iPhone XR dan iPhone XS dijual Pekan Depan

Eratekno.com – Kabar yang cukup mengejutkan muncul dari TAM (Teletama Artha Mandiri). Anak usaha dar Erajaya Group tersebut dikabarkan segera melakukan penjualan smartphone terbaru di iPhone di Indonesia.

Bukan kaleng-kaleng, dimana TAM langsung membawakan 3 smartphone baru iPhone yakni iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max. Ketiga smartphone ini hadir dengan membawakan spesifikasi dan banderol harga yang berbeda-beda.

Baca juga: Miliki Harga Mahal, Di Negara ini iPhone Digunakan Oleh Orang Miskin!

Seperti dikutip dari laman Droidlime, jika penjualan iPhone XR dan iPhone XS ini di Indonesia dijadwalkan mulai tanggal 14 Desember 2018 mendatang. Lalu bagaimana cara pembeliannya nanti?

Copyright©9to5Mac

Bagi konsumen yang tertarik membeli iPhone XR dan iPhone XS ini, selain bisa membelinya di iBox, mereka juga bisa langsung berkunjung ke Erafone atau Urban Public dan beberapa toko ritel lainnya, seperti mE Gallery, Ininite, atau Story-i.

Baca juga: Resmi Debut di India, Kapan Realme U1 Masuk Indonesia?

Namun bagi para konsumen yang ingin melakukan pre-order iPhone XR dan iPhone XS ini, bisa dimulai pada tanggal 7 Desember 2018 mendatang. Namun sayangnya, pihak TAM masih belum memberikan bocoran harga iPhone XR dan iPhone XS ini saat nanti sampai di Indonesia.

Sedikit informasi, jika pihak Apple telah meluncurkan ketiga smartphone miliknya yakni iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max pada bulan September 2018 silam. Dimana ketiganya hadir dengan keunggulan masing-masing.

Untuk harga iPhone XS dibanderol USD 99 atau setara Rp 14 jutaan, sementara XS Max dibanderol lebih mahal yakni USD 1099 atau setara Rp 15 jutaan. Sementara varian paling murah yakni iPhone XR dijual seharga USD 749 atau setara Rp 10 jutaan.

Nah apakah anda tertarik membeli iPhone XR dan iPhone XS ini? maka tunggu saja saat masa pre-order dibuka oleh pihak TAM nantinya.

Baca juga: Cara Mengubah WhatsApp Android Menjadi iPhone Dengan Mudah, Tanpa Root!