iPhone XS dan XS Max Varian Warna Merah Segera Diluncurkan!

0
277
Copyright©Technology News World

Apple Rilis iPhone XS dan XS Max Warna Merah di Akhir Bulan

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Apple diketahui telah resmi meluncurkan jajaran iPhone barunya yang disebut-sebut sebagai iPhone XS dan iPhone XS MAX dengan balutan warna yang berbeda-beda. Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya perusahaan ini telah menghadirkan varian warna seperti Gold, Silver dan Space Grey, namun sekarang sepertinya pihaknya akan menghadirkan varian baru, yakni dengan warna merah yang lebih menawan.

Baca Juga : Bocoran Render Ini Ungkapkan iPhone SE Generasi Kedua Sedang Dipersiapkan?

Sebagaimana yang dilansir dari GSM Arena, bahwa Apple seperti belum merasa puas dengan hadirnya 3 varian pada perangkat iPhone XS Series miliknya, sehingga pihaknya akan merilis warna merah tersebut untuk melengkapi deretan warna yang ada. Kendati demikian, varian baru yang dihadirkan ini masih diluncurkan di China pada akhir bulan.

Warna merah yang dihadirkan oleh Apple untuk iPhone XS dan XS Max ini sendiri bukan menjadi pertama kalinya dilakukan, pasalnya perangkat sebelumnya seperti iPhone 7 dan iPhone 8 sendiri juga sempat memiliki varian merah yang diluncurkan di China. Hanya saja, untuk varian sebelumnya tidak menggunakan branding product tersebut, sementara untuk iPhone XS Series telah membawanya dan dikenal dengan sebutan China Red.

Copyright©Firstpost

Sementara itu, kedua perangkat iPhone terbaru Apple ini sendiri masih akan beredar di Negara China, dan sejauh ini belum diketahui apakah sang perusahaan juga akan meluncurkannya di Negara lain atau tidak. Dan untuk harga yang akan ditawarkan, diketahui masih akan sama dan tak jauh berbeda dengan varian warna lainnya yang dihadirkan sebelumnya.

Sekedar informasi saja, bahwa iPhone XS sendiri telah hadir dengan menampilkan layar OLED seluas 5,8 inci Super Retina be-resolusi 2436 x 1125 piksel, dan berbeda dengan versi Max, bahwa iPhone XS Max telah hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6,5 inci Super Retina be-resolusi 2688 x 1242 piksel. Dengan demikian, untuk informasi lebih jelas, sebaiknya kita tunggu saja jabar tentang varian warna baru dari kedua perangkat tersebut.

Baca Juga : Belum Tahu? Beberapa Aplikasi iPhone Ini Diam-Diam Rekam Layar Pengguna Tanpa Izin!