iQoo, Smartphone Baru Vivo dengan RAM 12 GB Resmi Dirilis!

0
218
Copyright©engdaget

Smartphone Baru Vivo Dijual Mulai Rp 6 Jutaan

Eratekno.comVivo mulai menampakan diri melalui smartphone perdananya. Perangkat yang diketahui memiliki nama iQoo tersebut hadir dengan spesifikasi spesial diantaranya adalah layar AMOLED berukuran 6,4 inchi Full HD+.

Tidak hanya itu, perangkat Vivo ini juga menghadirkan notch tetesan air yang dilengkapi dengan bezel yang cukup tipis. Hadirnya bezel tipis tersebut nampanya membuat rasio screen to bodi iQoo ini mencapai angka 91,7%.

Baca juga: Samsung Galaxy A10 Resmi Rilis, Harganya Cuma Rp 1 jutaan!

Untuk memuaskan hati para pecinta gaming, kali ini Vivo juga sudah melengkapi ponsel android iQoo ini dengan sistem pendingin. Sistem pendingin yang tertanam pada perangkat ini di klaim memiliki kemampuan 14% lebih bagus dari pada sistem yang terpasang pada Vivo NEX.

Copyright©engdaget

Smartphone iQoo rupanya berjalan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan empat varian ruang penyimpanan yakni RAM 6GB+128GB, RAM 8GB+128GB, RAM 8GB +256GB dan yang terakhir adalah RAM 12GB+256GB.

Baca juga: Daripada Rugi, Berikut Tipe Smartphone Android yang Sebaiknya Jangan Dibeli!

Berjalan dengan sistem Funtouch OS 9 Pie, rupanya smartphone iQoo ini juga telah dilengkapi dengan sidik jari yang disematkan pada bagian bawah layar. Tak berhenti sampai di situ, pada perangkat terbarunya kali ini Vivo menanamkan beberapa teknologi canggih salah satunya adalah AI Turbo.

Kehadiran AI Turbo ini rupanya mampu mendongkrak kecepatan kinerja aplikasi popular hingga 30%. Makin juaranya, smartphone ini ternyata juga memiliki fitur Game Turbo dan Center Turbo. Kemudian pada bagian samping juga telah disematkan dua tombol yang memudahkan anda saat bermain game.

Agar daya tidak cepat habis ketika bermain game, Vivo juga sudah membekali ponsel iQoo ini dengan baterai berkapasitas jumbo 4.000 mAh dengan pengisian cepat. Agar pengguna mendapat sensasi menarik saat bermain game, Vivo juga sudah menanamkan 4D Audio 2.0 yang mampu menghasilkan suara sekaligus getaran sehingga membuat suasana bermain menjadi lebih seru.

Kemudian untuk bagian fotografi juga telah ditanamkan triple kamera pada bagian belakang dengan kamera utama 12 MP, sensor wide angle 13 MP dan 2 MP untuk latar belakang blur. Sementara untuk harga jualnya sendiri Vivo mematok harga sebesar Rp. 6,3-9 jutaan.

Baca juga: Buruan Beli, Harga Vivo Y93 Dipangkas Makin Murah!