Item Mobile Legends ini Dapatkan Buff OP, Bikin Kamu Sulit Mati!

0
757
Copyright©uhdpaper

Item Oracle di Mobile Legends Bisa Regen HP 30%

Eratekno.com – Seperti yang kita tahu, jika game Mobile Legends beberapa waktu lalu telah meluncurkan hero baru bernama Baxia. Hero yang satu ini sangat menjengkelkan, pasalnya membuat sejumlah lawan efek -30% regen pada awal game.

Jelas, dengan kemampuannya tersebut membuat Baxia ini salah satu hero yang menyebalkan bagi musuh yang mengandalkan regen HP sebagai salah satu kemampuan andalannya. Padahal banyak sekali yang membutuhkan item regen terlebih pada saat late game.

Baca juga: 3 Hero Over Power Menurut Raja Offlaner di Mobile Legends, Andalan Nih!

Untungnya, dalam patch terbaru Mobile Legends kemarin Moonton selaku developer dari game tersebut telah memberikan buff kepada salah satu item yang ada didalam game miliknya itu. Item yang dimaksud ini adalah Oracle yang biasanya digunakan oleh para tanker.

Copyright©Gamebrott
Copyright©Gamebrott

Dimana buff yang diberikan kali ini berupa peningkatan total regeneration serta efek perisai yang mencapai 30%. Yang pasti efek ini begitu krusial dampaknya bagi hero Mobile Legends yang memanfaatkan efek regen dalam pertempuran.

Baca juga: Tips GG Pakai Hero Silvanna Biar Makin OP di Mobile Legends !

Selain itu, dengan adanya buff tersebut membuat item ini bisa jadi counter dari kemampuan Baxia yang mampu memberikan -30% regen untuk hero yang terkena pukulannya. Untuk lebih singkatnya item ini bisa digunakan bagi kalian pengguna hero Mobile Legends yang suka dengan Lifesteal serta efek Regen.

Contoh heronya adalah seperti Alucard maupun Uranus yang sangat efisien jika menggunakan item ini. Sementara hero Mobile Legends yang mengandalkan spell vamp seperti Ruby tak akan mendapat efek apapun dengan menggunakan item ini.

Bagaimana menurut kalian tentang update yang diberikan pada item di Mobile Legends ini? tentunya bakal sangat berguna ya, terlebih untuk hero-hero tank yang sering kali dijadikan tameng untuk para hero core.

Baca juga: Hero Mobile Legends Yang Mampu Libas 5 Musuh Sekaligus, No.3 Sering Dilupakan !