Item Rahasia Grock di Mobile Legends Agar Kebal Dari Serangan Turret!

0
863
Copyright©Fandom

Hero Grock di Mobile Legends Bisa Immune Dari Turret

Eratekno.com – Grock menjadi salah satu hero Mobile Legends yang sangat menyebalkan ya. Selain memiliki tubuh yang keras seperti batu, Grock menjadi salah satu hero tank dengan damage yang cukup besar.

Namun sekeras apapun tubuh Grock, namun tetap saja dia tidak mampu jika harus berlama-lama menahan serangan dari turret lawan. Seperti kita tahu, jika damage yang dimiliki oleh turret ini sangat sakit, bahkan cukup dengan 3-4 kali serangan sudah membuat kita sekarat.

Baca juga: Jadi Andalan Serangan Jarak Dekat, Inilah 5 Hero Fighter Terbaik di Mobile Legends !

Tapi kali ini ada sebuah rahasia, bagaimana hero Grock bisa menahan serangan turret dalam beberapa saat. Dengan begini tentu akan memudahkan hero Mobile Legends untuk berjalan menembus tower tanpa terluka atau bahkan bisa menjadi tameng teman satu tim untuk beberapa saat.

Seperti yang kita ketahui, jika Grock merupakan salah satu hero tank Mobile Legends yang memiliki skill untuk membuat Magic Resistance bertambah serta kebal terhadap berbagai jenis Crowd Control (CC).

Copyright©Fandom

Dengan kemampuan tersebut ditambah dengan salah satu item baru di Mobile Legends, menjadikan Grock ini kebal terhadap turret lawan, sehingga bakal sangat menguntungkan buat tim dan dirinya sendiri. Penasaran gimana caranya? Simak dibawah ini.

  • Yang pertama, silahkan kalian bikin item Shadow Mask terlebih dahulu. Dengan begini akan membuat Grock menjadi tidak terlihat seperti skill 1 dari Lesley
  • Jika sudah mendapatkan item tersebut, skill 1 Dari hero Mobile Legends ini membuatnya immune pada saat berada di dekat tembok
  • Nah untuk membuat Grock kebal, maka aktifkan shadow mask dan silahkan kamu melewati tembok yang ada disekitar turret

Nah gimana guys? Keren bukan? buat kalian player Grock di Mobile Legends, silahkan coba tehnik ini di mode custom atau classic dulu ya guys.

Baca juga: Makin Berbahaya, 4 Hero Mobile Legends ini Dapatkan Buff!