Item Rahasia ini Bisa Bikin Hero Mage Mobile Legends Makin GG!

0
875
Copyright©Fandom

Hero Change Mobile Legends Makin GG Pakai Item Ini

Eratekno.com – Didalam game Mobile Legends, pastinya semua sudah paham jika ada berbagai role hero disana dengan tugas dan fungsi berbeda-beda. Deretan role ini diantaranya adalah Marksman, Mage, Assasin, Fighter, Support, dan juga Tank.

Role Mage merupakan hero dengan damage yang sangat besar di Mobile Legends mirip dengan Marksman. Bedanya untuk hero tipe Mage ini memiliki Magical Damage, sementara untuk Marksman memiliki Physical damage. Pastinya kalian sudah paham lah ya tentang ini, karena merupakan pengetahuan dasar.

Baca juga: Wajib Beli, Item ini Harus Kalian Miliki di Early Game Mobile Legends!

Lanjut ke topic pembasaham untuk user mage di Mobile Legends ini pastinya membeli item yang berhubungan dengan magical damage untuk meningkatkan kemampuan dasar yang mereka miliki.

Copyright©Instagram
Copyright©Instagram

Namun apa jadinya jika hero mage diberikan item physical? Nah seperti yang dibahas oleh akun Instagram Mobile Legends Verum, mereka memberikan ulasan tentang kombinasi hero Chang’e dari role mage dengan item Windtalker yang memiliki Physical damage.

Baca juga; Nerf Diberikan Untuk 3 Hero META Mobile Legends Ini, Jagoanmu Termasuk?

Item Windtalker ini memiliki tambahan Movement speed sebesar 20%, dimana movement speed dari item Mobile Legends ini bisa di stack dengan bonus Movement speed dari skill 2 Chang’e yakni Crecent Moon sebesar 15%.

Dengan begini jika hero Mobile Legends ini menggunakan item WIndtalker, maka ia total akan mendapatkan bonus Movement Speed Windtalker + Skill 2 menjadi 35% movement speed. Dengan begini membuat Change bakal sulit untuk dikejar lawan.

Selain itu item Windatlker ini juga bisa meningkatkan basic attack dari Chang’e juga. Dimana pada saat hero Mobile Legends ini melakukan basic attack, akan memberikan damage (+20% Total Physical Attack) (+30% Total Magic Power) dalam bentuk magic damage pada lawan.

Sementara pasif dari item WIndtalker ini adalah Passive Unique-Typhoon; setuap 5 detik, pada saat basic attack ini mengenai 3 unit lawan maka akan memberikan tambahan 150 Magic Damage. Dengan begini, setiap kali hero Mobile Legends tersebut menggunakan item Windtalker, maka akan membuat Chang’e bakal sulit ditangkap dan memiliki damage yang meningkat.

Baca juga: 4 Hero Nggak Guna di Mobile Legends Ini Dapat Revamp OP, Calon META Baru?