Jadi Gak Sabar, Tahun Depan PUBG Bakal Hadirkan Senjata dan Mode Baru ini!

0
260
Copyright©VentureBeat

PUBG hadirkan Banyak Pembaruan Dalam Update Tahun Depan

Eratekno.com – Menjelang tutup tahun 2019, kini game PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) bersiap untuk memberikan pembaruan kedalam game miliknya. Dari rumor yang beredar, bakal tersedia senjata serta mode baru yang akan dibawa pada tahun 2020 mendatang.

Seperti yang dilaporkan oleh laman DBLTAP, dimana salah satu leaker ternama yakni PlayerIGN telah mengunggah video yang menampilkan berbagai senjata serta mode terbaru didalamm game PUBG untuk tahun depan.

Baca juga: Fitur Di PUBG Mobile Ini Bakal Diterapkan Pada Versi PC, Sudah Siap?

PlayerIGN sendiri memang sudah dikenal sering kali memberikan bocoran soal game PUBG melalui kanal Youtube miliknya. Nah dalam pembaruan itu, nantinya PUBG dipastikan bakal kedatangan senjata, kendaraan, serta mode baru yang siap memanjakan para pemain nanti.

Copyright©VentureBeat

Untuk senjata baru yang akan datang di PUBG adalah bertipe P90, FAMAS, dan juga HK G3. Selain senjata, ada juga senjata peledak C4 dan juga Claymore yang turut dibawakan dalam pembaruan kali ini.

Baca juga: COD Mobile Bakal Kedatangan Mode Mencekam Mirip di PUBG Mobile ?

Nantinya, game PUBG juga bakal kedatangan mode baru seperti Team Deathmatch lagi yang memungkinkan para pemain bisa bersenang-senang melakukan pertempuran 4 vs 4. Selain itu, ada juga kendaraan baru yang bakalan hadir berupa kapal didalam map Miramar.

Jika diatas tadi berupa fitur in game, maka untuk segi layanan maka PUBG bakal memberikan kualitas grafis yang lebih mantap nantinya. Bakal ada tambahan animasi yang menarik baik untuk gerakan karakter sehingga menjadikan game lebih hidup lagi.

Dengan sejumlah update yang diberikan, nampaknya PUBG Corp selaku pengembang ingin memberikan kepuasan kepada para gamers, terutama dengan memberikan sejumlah senjata maupun mode baru agar mereka tidak bosan.

Baca juga: 5 Hal Penting yang Wajib Kamu Lakukan Saat Main PUBG Mobile!