Jadi Top Brand Nomor 2 di Indonesia, Vivo Berikan 3 Bonus Buat Konsumennya!

335
Copyright©Inet.detik

Vivo Berikan 3 Layanan Terbaik Buat Konsumen Setia

Eratekno.com – Belum lama ini, IDC telah memberikan sebuah laporan, dimana perusahaan asal Tiongkok yakni Vivo menduduki posisi kedua sebagai Top Brand Smartphone yang ada di Indonesia.

Nah sebagai bentuk ucapan terimakasih atas dukungan para konsumen setianya selama ini, pihak Vivo pun langsung memberikan 3 bonus sekaligus kepada para konsumen setia yang ada di Indonesia.

Baca juga: HP Android RAM 8GB Ini Akhirnya Mendarat di Indonesia, Segini Lho Harganya !

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia kami. Bentuk apresiasi kami terhadap konsumen setia kami implementasikan dalam tiga fokus utama, yaitu more product, more support dan more understanding,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, dikutip dari laman Inet.Detik.

Copyright©Inet.detik

Yang pertama, pada tahun ini Vivo telah menghadirkan cukup banyak smartphone di Indonesia. Tidak hanya seri V yang menjadi produk andalan, namun mereka juga menghadirkan seri S dan Z yang juga sangat menarik.

Baca juga: HP Android ROM 128GB Ini Dapat Potongan Harga Jadi Makin Murah, Mau Beli?

“V15 Series, V17 Pro, S1 dan Z1 Pro mendapatkan apresiasi yang sangat positif oleh konsumen. Kami memang tidak hanya ingin menghadirkan teknologi terbaru tapi relevan dengan gaya hidup konsumen di Indonesia,” lanjut Edy.

Lalu yang kedua, guna memberikan dukungan lebih kepara para konsumen, pihak Vivo juga memberikan layanan berupa One Hour Rapid Repair. Dengan adanya program ini, maka konsumen dijanjikan untuk service hp android Vivo hanya dalam waktu satu jam.

Dan yang terakhir, pihak Vivo menghadirkan program bernama Service Day. Nantinya para konsumen bakal diberikan perbaikan gratis berupa Screen Protector, pembersihan smartphone, dan juga pengecekan fungsi maupun performa gadget miliknya.

Dengan adanya program ini, diharapkan para konsumen Vivo bisa memiliki pengalaman menggunakan produk mereka selalu dalam kondisi terbaik nanti.

Baca juga: Dapat Potongan Harga, Kini 2 HP Android Vivo ini Makin Murah!