Jadi yang Pertama, Mi MIX 2S Meluncur Usung Snapdragon 845 !

0
408
[email protected]

Mi MIX 2S Smartphone Pertama Usung Chipset Snapdragon 845 !

Eratekno.comXiaomi yang telah berkiat untuk merilis smartphone pertama yang disenjatai dengan chipset Snapdragon 845, yakni Mi Mix 2S di kota Shanghai. Mi Mix 2S yang merupakan Mi MIX generasi ketiga yang diluncurkan oleh Xiaomi sejak 2016 yang lalu dengan mengusung desain yang inovatif dan juga menghadirkan bezel-less.

Baca Juga : Cara Nonton Peluncuran Xiaomi Mi Mix 2S dari Seluruh Penjuru Dunia

Bukan hanya mengusung chipset anyar saja, namun Mi Mix 2S yang sudah dibekali dengan dual-camera sebesar 12 MP yang berada di bagian belakang dengan menghadirkan sensor Sony IMX363. Tak hanya menawarkan itu saja, Mi Mix 2S yang bakal didukung dengan peningkatan yang lainnya, seperti dukungan Qi Wireles charging.

[email protected]

Untuk desain memang tak berbeda jauh dengan generasi sebelumnya, Mi Mix 2S yang mengusung layar IPS LCD dengna bentang layar berukuran 5,9 inci. Sementara untuk resolusi layar yang sudah mengadopsi dukungan FullHD+ dengan aspek rasio 18:9. Terlihat menarik, bodi smartphone yang dilaposi dengan keramik ditambah lapisan kaca di bagian depan dan juga belakang perangkat, sehingga tampilan menjadi lebih elegan dan premium.

Tak lupa, Xiaomi yang menyematkan fitur Sunlight Mode dan Reading Mode. Dimana kedua fitur tersebut yang berfungsi untuk membaca teks ketika berada di bawah sinar yang kuat, seperti sinar matahari.

Baca Juga : Desain Xiaomi Mi Mix 2S Bakal Lebih Keren Dibanding iPhone X?

Sementara untuk mendukung dual-camera belakang dengan resolusi 12MP + 12 MP yang diusung, Xiaomi menyematkan fitur 4-axis optical image stabilization (OIS), PDAF, dual-tone LED flash sehingga memungkinan untuk merekam video dengan resolusi 4K.

Di sendor sekundernya yang mempunyai kemampuan untuk zoom optik 2x. disini pengguna juga diber kebebasan untuk mengatur efek bokeh di latarbelakang. Xiaomi yang menghadirkan fitur canggih artificial intelligent atau (AI) sehingga mampu untuk mengidentiifkasi bermacam objek dan adegan yang ada dalam frame.

Kemampuan artificial intelligent ini yang mampu untuk mengatur kontras dari sebuah gambar, namun dapat juga untuk mengatur warna, seperti white balance yang dapat menghasilan foto yang benar-benar telrihat jelas dan terang.

Baca Juga : Resmi Meluncur, Lenovo S5 Ternyata Mirip dengan Xiaomi Mi A1 ! Apa Saja