Jadwal dan Lokasi Peluncuran Huawei P30 Series Mulai Terungkap!

0
292
Copyright©AWOK.com

Huawei P30 Series Akan Diluncurkan Akhir Maret Mendatang

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Huawei belakangan ini dikabarkan segera meluncurkan jajaran produk barunya yang disebut-sebut sebagai Huawei P30 Series. Perangkat ini memang kerap diungkapkan dalam sebuah bocoran, namun biasanya hanya menjabarkan spesifikasi dan fitur. Nah, kali ini akhirnya jadwal dan lokasi peluncuran perangkat tersebut telah terungkap.

Baca Juga : Bocoran Huawei P30 dan P30 Pro Dikemas dalam Layar OLED, Kapan Rilis?

Sebelumnya perlu diketahui bahwa pada tahun 2018 sendiri, Huawei telah sukses menempati posisi nomor tiga di pasar Smartphone global, hal ini tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi sang vendor meskipun mereka masih berada di bawah Samsung dan Apple. Kendati demikian, pabrikan asal China ini sendiri juga dikatakan eksis di kawasan Eropa, salah satunya Polandia.

Menariknya lagi, Huawei kini berencana untuk merilis Smartphone barunya yang dikenal sebagai Huawei P30 Series dalam waktu dekat ini. Hal ini diketahui dari laporan yang disebarluaskan ke sejumlah media di Polandia yang juga menyatakan bahwa sang vendor akan menghadirkan perangkatnya tersebut pada akhir Maret 2019 di Paris.

Copyright©Autotekno – SINDOnews

Dengan adanya kabar seperti ini, pastinya menjadi sebuah ‘teaser’ awal yang cukup menarik. Karena akhirnya Huawei telah mengungkapkan jadwal peluncuran perangkatnya yang ditunggu-tunggu ini akan hadir tidak lama lagi. Dan lagi-lagi, Huawei memilih Paris sebagai tempat kelahiran Smartphone unggulan-nya tersebut.

Hal ini mengingatkan kita, bahwa sebelumnya pada akhir Maret tahun lalu, Huawei juga menghadirkan perangkat baru andalannya yang dikenal dengan sebagai Huawei P20 Series di Paris. Kedatangannya pun disambut baik oleh banyak pecinya gadget di banyak Negara. Terlebih dengan hadirnya Huawei P20 Pro yang muncul dengan membawa banyak inovasi menarik yang mampu menggoda para pecinta gadget.

Terkait hal itu, dengan munculnya Huawei P30 Series di Paris nantinya sendiri diharapkan juga akan mendapatkan tanggapan dan sambutan yang positif serta bisa menjadi perangkat terbaik bagi pengguna dengan sejumlah spesifikasi dan fitur menarik di dalamnya seperti pendahulunya.

Baca Juga : Punya 3 Kamera Belakang, Huawei P30 Lite Dijual Murah?