Jadwal Peluncuran Huawei Nova 4 Terungkap di Situs Weibo, Kapan?

0
123
Copyright©Weibo

Huawei Nova 4 Punya Layar Infinity-O Mirip Samsung

Eratekno.com – Huawei kembali memberikan bocoran tentang Smartphone barunya yang digadang-gadang sebagai Huawei Nova 4 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah bocoran gambar Smartphone yang muncul di situs Weibo pekan lalu.

Baca Juga : Dapat Potongan Harga Gila, 2 Smartphone Baru Huawei Diskon Hingga 50%

Berdasarkan informasi yang ada sebelumnya juga mengungkapkan bahwa Smartphone tersebut bakal menjadi generasi penerus Nova 3 yang memiliki layar seperti Infinity-O mirip Samsung. Dan kini Huawei kabarnya membagikan gambar lainnya di Weibo dengan mengungkapkan jadwal peluncuran ponsel tersebut yang akan resmi diluncurkan pada 17 Desember 2018.

Bukan hanya itu, dari bocoran gambar ini juga mengungkapkan bahwa Huawei Nova 4 nanti akan memiliki layar dengan potongan ‘Punch-Hole’ di bagian sudut kiri atas untuk menempatkan kamera depannya. Smartphone ini juga diharapkan memiliki rasio layar ke bodi yang tinggi.

Copyright©Weibo

Sementara untuk jeroan-nya, Huawei telah mempercayakan kemampuan chipset octa-core Kirin 980 sebagai dapur pacu-nya, berbeda dengan pendahulunya Nova 3i yang menggunakan Kirin 710. Dan perlu diketahui bahwa chipset Kirin 980 tersebut telah menunjukkan kinerja terbaik-nya dan sudah terbukti mampu menjalankan semua komponen yang ada dalam Huawei Mate 20 Series serta Honor Magic 2. Untuk melengkapi kinerja, Smartphone ini juga diharapkan hadir dengan membawa RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Seperti sebelumnya, ponsel Huawei ini juga akan datang dengan teknologi kamera ganda di bagian depan dan belakang. Karena perangkat ini tidak menampilkan sensor sidik jari di depan atau belakang, maka dapat diperkirakan bahwa Huawei menyematkan sensor sidik jari dalam layar.

Selain itu, Huawei Nova 4 juga diharapkan bakal hadir dengan menjalankan antarmuka EMUI 9.0 berbasis Android 9 Pie. Sedangkan untuk fitur konektivitas yang akan dimiliki perangkat tersebut, pastinya Huawei akan menghadirkan sejumlah peningkatan baru dibanding pendahulunya. Namun, untuk lebih jelasnya sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru dari Huawei tentang perangkat baru andalannya tersebut.

Baca Juga : Bocoran Spesifikasi Huawei Enjoy 9 Nongol di Internet, Bawa RAM 4 GB Garang!