Jadwal Perilisan Xiaomi Black Shark 2 Telah Diungkapkan, Catat Tanggalnya!

0
173
Copyright©AWOK.com

Xiaomi Black Shark 2 Akan Hadir Dengan Dukungan Liquid Cooling 3.0

Eratekno.com – Setelah sekian banyak bocoran yang beredar, kini sepertinya Xiaomi akan segera meluncurkan Smartphone gaming andalannya yang disebut sebagai Xiaomi Black Shark 2 dalam waktu dekat ini. Hal ini diyakini setelah munculnya sebuah poster di internet yang diduga sebagai ponsel gaming perusahaan tersebut akan hadir di bulan ini.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Xiaomi Black Shark Helo Usung RAM 10 GB Pertama Di Dunia

Sebagaimana yang diketahui dari laporan yang ada telah menyebutkan, bahwa Black Shark 2 ini nantinya akan diluncurkan pada tanggal 18 Maret 2019 mendatang. Namun, poster yang tersebar itu tidak mengungkapkan informasi tentang spesifikasi yang akan dihadirkan oleh sang perangkat.

Kendati demikian, jika diketahui dari laporan terbaru melalui akun Weibo telah menyebutkan, bahwa pengembang Black Shark memastikan perangkatnya ini akan hadir dengan dukungan Liquid Cooling 3.0. Menariknya lagi, Xiaomi Black Shark 2 ini nantinya juga akan diperkuat oleh SoC Snapdragon 855 yang dikombinasikan bersama RAM 10 GB atau 12 GB, sehingga membuat performa-nya semakin menawan.

Copyright©Xiaomi

Namun, jika diketahui dari spekulasi lain telah menyebutkan, bahwa Xiaomi juga akan membekali perangkat gaming terbarunya ini dengan teknologi fast charging yang ditingkatkan menjadi 27W, sehingga mampu membantu mempercepat pengisian daya yang sebelumnya hanya memiliki dukungan 18 W saja.

Selain itu, Xiaomi sendiri juga berupaya keras agar perangkatnya menjadi idaman semua orang, maka dari itu sebagai bagian dari kampanye yang dilakukan, perusahaan ini telah menyiapkan ‘pengalaman rahasia’ di Shanghai dengan slogan ‘mantaf dan gila’. Dari sini, sepertinya perangkat gaming Xiaomi tersebut akan menjadi ponsel berkemampuan dan bertenaga dibanding sebelumnya.

Dan perlu diketahui, bahwa Xiaomi Black Shark 2 ini sepertinya juga akan hadir terlebih dahulu di China yang kemudian dilanjutkan ke pasar Eropa, lalu India, dan sepertinya juga akan menyasar pasar Asia dan Timur Tengah. Kehadiran perangkat ini sendiri sepertinya juga akan meramaikan persaingan ponsel gaming dan mampu bersaing dengan Smartphone gaming dari vendor lain.

Baca Juga : Xiaomi Bakal Hadirkan Black Shark Generasi Terbaru Dengan Desain Dan Kemampuan Juara!