Jadwal Rilis Huawei Nova 4e Mulai Terungkap, Akan Hadir Minggu Depan!

0
223
Copyright©GSMarena

Huawei Nova 4e Bakal Punya Tiga Kamera Belakang Kekinian

Eratekno.com – Belakangan ini, sejumlah vendor Smartphone diketahui tengah sibuk mempersiapkan jajaran produk barunya untuk segera diluncurkan di pasar global, termasuk Huawei. Ya, pabrikan asal China ini dikabarkan segera menghadirkan dua perangkat baru andalannya yang disebut sebagai Huawei P30 dan P30 Pro pada tanggal 26 Maret 2019 di Paris, Prancis.

Baca Juga : Punya 3 Kamera Belakang, Huawei P30 Lite Dijual Murah?

Selain dua perangkat kelas atasnya tersebut, Huawei ternyata juga memiliki sebuah perangkat baru lagi yang akan diluncurkan bulan ini. Seperti yang diketahui dari kabar terbaru, perangkat tersebut adalah Smartphone kelas menengah sang perusahaan yang akan dikenal sebagai Huawei Nova 4e. Dimana perangkat ini akan hadir pada tanggal 14 Maret 2019 mendatang di China mendahului kedua perangkat flagship Huawei dan membawa spesifikasi dan fitur menarik untuk menggoda para pelanggan-nya.

Dan perlu diketahui, bahwa Huawei Nova 4e ini sendiri akan dirilis ke pasar global sebagai versi termurah P30, yakni P30 Lite. Selain itu, perangkat ini juga akan hadir di pasar global dengan spesifikasi dan mengunggulkan kemampuan kamera yang memukau. Hal ini diketahui dari video menggoda yang tampil beberapa waktu lalu telah menunjukkan titisan air mata dan kamera selfie 32 MP milik Nova 4e.

Copyright©GSMarena

Berdasarkan video tersebut, sepertinya Huawei Nova 4e nantinya akan hadir dengan membawa dukungan kamera selfie be-resolusi tinggi dan memiliki konsep pop-up seperti trend masa kini. Selain itu, perangkat ini sendiri juga sempat diungkapkan dalam sebuah bocoran, dan akan menampilkan bentangan layar seluas 6.5 inci be-resolusi Full HD+ berhias poni atau notch seperti tetesan air (waterdrop) di atasnya.

Selain mengunggulkan kamera selfie be-resolusi tinggi, Huawei Nova 4e juga akan menghadirkan dukungan tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi hingga 2 MP + 16 MP + 2 MP dan untuk performa-nya, perangkat ini mengandalkan kemampuan prosesor Kirin 710 sebagai dapur pacu-nya serta didukung dengan baterai berkapasitas daya 3240 mAh.

Baca Juga : Huawei Nova 4e Banggakan Kamera Selfie 32 MP, Kapan Diluncurkan?