Jambul Mirip iPhone X, OnePlus 6 Tampil dengan Layar 19:9

0
401
OnePlus-6
copyright©rancahpost

Muncul di AnTuTu, OnePlus 6 Tampil dengan Layar 19:9 dan Notch Ala iPhone X

Eratekno.com – Tak mau kalah dengan lainnya, kali ini satu lagi vendor smartphone asal China yang mengunjukan taringnya yakni OnePlus. Perusahaan teknologi tersebut sampai saat ini masih menyimpan flagship yang akan menjadi andalan mereka, OnePlus 6.

Sampai sekarang ponsel pintar satu ini belum juga uncul, dan kabar yang beredar pun masih sebatas rumor. Namun jika melihat keberadaan sejumlah smartphone yang mulai meniru desain iPhone X, sepertinya hal serupa juga akan muncul pada perangkat terbaru OnePlus ini.

Baca juga : Ini Dia Bocoran Foto OnePlus 6, Padukan Desain iPhone X dan Galaxy S9+

Tak heran jika nantinya OnePlus 6 juga akan mirip dengan smartphone andalan Apple tersbeut. Apalagi, sebelumnya OnePlus sendiri juga kerap meniru gaya dari ponsel andalan Apple generasi sebelumnya. Bersamaan pernyataan ini, bahkan kini sudah muncul sebuah bocoran foto yang diyakini sebagai perangkat terbaru Oneplus ini.

Dalam foto nampak ditawarkan sebuah perangkat dengan desain yang benar-benar mirip iPhone X yakni dimana layar full screen dibagian depan ponsel dilengkapi dengan notch di atasnya. Selain itu bocoran juga beredar belum alam ini dan bocoran itu memperlihatkan hasil bencmark dari ponsel OnePlus 6 di AnTuTu.

OnePlus-6
copyright©TNW

Namun cukup diketahui, selain hasil benchmark, laayanan ini juga kerap kali mengungkap spesifikasi rinci dari ponsel yag diuji. Dan One Plus 6 sendiri muncul dengan nama lain yakni OnePlus A6000 di AnTuTu. Namun sayangnya untuk saat ini kita masih harus menunggu untuk mengetahui detai spesifiksi dari perangkat terbaru ini, sebab yang disebar kali ini hanya hasil benchmark.

Terlihat untuk performa One Plus 6 cukup terbilang tangguh yakni rata-rata mencapai 276,50 poin dan angka ini lebih tinggi dibandingakn Xiaomi Mi MIX 2s yang meraih 273,741 poin. Selain itu, sepertinya performa Snapdragon 845 akan lebih maksimal di tangan OnePlus. Namun hal itu tak dapat dinilai dari satu sisi dan hasil akhirnya akan ditentukan oleh pengguna yang secara langsung merasakan performa dari ponsel.

Baca juga :  OnePlus 6 dengan Dipersenjatai Snapdragon Dipastikan Meluncur Tahun ini !

Sementara itu karena berasal dari akar yang sama denga Oppo, maka tak heran jika OnePlus 6 akan mirip dengan smartphone terbaru Opo yakni Oppo R15. Memakai bingkai kaca dibagian punggung serta layar dengan arsio 19:9, samrtphone ini juga akan didukung dengan teknologi wireless charging. Perangkat ini tak akan terlalu mirip dengan iPhone X di bagian belakang, kamera akan lebih diletakkan di tengah, tepat diatas sensor pemindai sidik jari yang dibentuk oval lengkap dengan LED Flash.

Sementara itu mengenai sepsifikasi OnePlus 6 yang diketahui dari sejumlah bocoran yakni perangkat akan didukung dengan Snapdragon 845 terbaru serta RAM 6GN dan memori internal 64GB. Untuk sistem operasi(OS) smartphone ini akan menjalankan Android 8.1 Oreo dengan balutan OxygenOS.

Baca juga :  Wow! OnePlus 6 Bakal Adopsi Fingerprint di Balik Layar