Jangan Asal Main, 9 Jenis Speciality di Mobile Legends ini Wajib Kalian Pahami!

0
749
Copyright©dunia games

Penjelasan Speciality di Hero Mobile Legends

Eratekno.com – Bagi kalian pemain lama atau baru didalam game Mobile Legends, pastinya paham pada saat melihat hero yang ada didalam game tersebut memiliki jenis-jenis speciality yang berbeda-beda.

Perbedaan ini bukan hanya sekedar nama saja, namun memang membuat hero Mobile Legends tersebut memiliki kemampuan unik masing-masing. Buat kalian yang penasaran apa fungsi dari speciality ini, yuk simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Meski OP, Inilah Kelemahan Hero Silvanna Mobile Legends Yang Patut Kamu Tahu !

Charge

Speciality pertama didalam game Mobile Legends adalah Charge, dimana dengan kemampuan memudahkan hero tersebut bisa berpindah tempat dengan sangat cepat. Hero yang memiliki kemampuan ini adalah Karina, Zilong, Natalia, Gusion, dan masih banyak lagi.

Copyright©dunia games

Damage

Sesuai namanya, hero Mobile Legends dengan kemampuan ini mampu memberkan sustain damage ataupun damage terus menerus kepada lawan meskipun jumlahnya tidak begitu besar, contohnya seperti Cyclops, Eudora, Gord, Harley, dan lain-lain.

Burst Damage

Berbeda dengan damage, untuk kemampuan Burst Damage ini memberkan damage yang sangat besar dalam waktu singkat. Hero dengan kemampuan ini diantaranya adalah Aurora, Karrie, Odette, dan lain-lain.