Jangan Asal Main, Jenis Crowd Control Mobile Legends Ini Wajib Kalian Pahami!

0
1865
Copyright©Metaco

Jenis Crowd Control Didalam Mobile Legends

Eratekno.com – Saat bermain game Mobile Legends, apakah kalian tahu apa yang disebut dengan Crowd Control (CC) ? kalimat ini sering kali disebutkan dalam setiap permainan, dan ternyata hal ini sangat berguna dalam stategi peperangan lho.

Nah buat kalian yang belum paham, pada kesempatan kali ini kami ingin membalas tentang beberapa jenis Crowd Control yang ada di Mobile Legends. Hal ini sangat penting dipelajari agar nantinya kalian bisa menghindari serangan dan tidak mati sia-sia.

Baca juga: Dianggap OverPower, Ternyata ini Kelemahan Leomord di Mobile Legends

Berbagai Crowd Control di Mobile Legend

Stunnner

Tipe Crowd Control yang pertama di Mobile Legends ini, jika hero lawan terkena serangan tersebut, maka mereka tak akan bisa bergerak beberapa saat. Efek ini akan hilang tergantung dari durasi CC yang dimiliki hero tersebut yang memang berbeda-beda. Tipe CC ini bisa ditujukan untuk 1 hero atau dalam area.

Provoke / Force

Jenis Crowd Control selanjutnya di Mobile Legends Provoke / Force. Untuk jenis CC ini akan memaksa hero lawan untuk bergerak sendiri dan menarik lawan yang ada didalam area secara paksa sehingga lawan tidak bisa bergerak. Sama dengan CC yang pertama tadi, ada durasi tertentu dalam menggunakan CC ini, kebanyakan CC ini bersifat area.