Jangan Asal Main, Kenali 3 Tipe Tank di Mobile Legends ini Biar Gak Dibully!

0
867
Copyright©fandom

3 Tipe Tank di Mobile Legends Dengan Tugas Berbeda

Eratekno.com – Hero tank di Mobile Legends seringkali bertugas untuk menjaga para carry tim. Dimana hero tipe ini dikenal mereka tubuh yang tebal sehingga bisa menahan serangan dari lawan nantinya.

Namun jika kalian ingin belajar hero tank di Mobile Legends,  ada baiknya membaca ulasan kita kali ini. Perlu kalian ketahui, jika ada 3 tipe tank yang memiliki tugas yang berbeda-beda. Apa sajakah itu? Yuk cari tahu dibawah ini.

Baca juga: Sudah Tahu Belum? 3 Item di Mobile Legends ini Dapatkan Buff Makin Pedih!

Aggressive Tank

Untuk tipe Aggressive Tank ini adalah hero Mobile Legends yang bisa menekan lane musuh sejak awal game dimulai. Dimana untuk tank tipe ini dari awal game memang sudah dibekali dengan skill tinggi atau memiliki efek CC seperti stun/slow yang bisa merepotkan lawan.

Copyright©fandom

Efek CC ini sanhat penting, dimana akan lebih mudah untuk menekan atau membunuh lawan diawal permainan. Nah hero tank Mobile Legends dengan kriteria ini adalah Grock (Damage Tinggi), Hylos (Efek Slow yang mengganggu)dan Lolita (Kemampan Stunnya).

Baca juga: Makin Mematikan, Hero OP di Mobile Legends ini Dapatkan Buff Lagi!

Defensive Tank

Sesuai namanya ya, Tank untuk tiep Defensive ini lebih berguna menjadi samsak guna melindungi hero carry tim. Dimana hero Mobile Legends ini memiliki HP yang tebal atau melindungi lane dari serangan lawan.

Tank dengan tipe defensive memang bukan pilihan utama pada saat ganking diawal game. Namun ketika  mereka sudah berada di level 4, mereka bisa jadi kunci utama didalam team fight. Untuk hero Mobile Legends dengan tipe ini diantaranya adalah Minotaur (skill ulti area menyebabkan stun), akai (dengan putaran maut untuk menjepit musuh di dinding).

Copyright©fandom

Support Tank

Untuk tugas utama dari hero Tank Supportive ini adalah melindungi Carry Time atau midlaner dari serangan lawan, serta membantu mereka untuk farming. Hero tank tipe ini bertugas untuk open map mencari lokasi musuh jika mereka bersembunyi di semak-semak. Neh hero Mobile Legends dengan tipe ini adalah Lolita dengan Shield miliknya untuk melindungi carry dari serangan lawan.

Baca juga: Ada Bug Sangat Parah Pada Hero Baru Mobile Legends Ini, Kamu Juga Alami?