Jangan Asal Pakai, Berikut Fungsi Item Poison Dalam Game Mobile Legends!

0
1060
Copyright©fandom

Fungsi 4 Item Poison Dalam Game Mobile Legends

Eratekno.com – Didalam game Mobile Legends, terdapat berbagai jenis build tim yang fungsinya untuk meningkatkan kemampuan dari setiap hero. Nah dari berbagai item tersebut, jarang banget para pemain yang menggunakan item potion.

Pasalnya item Mobile Legends ini biasanya digunakan dalam late game, dan malah terkadang permainan sudah berakhir tanpa harus membeli item tersebut. Namun perlu kalian ketahui jika setiap potion ini memiliki efek yang berbeda-beda lho, mau tau? Simak ulasannya dibawah ini.

Baca juga: Kabar Buruk, Hero OP Mobile Legends Ini Di Nerf Lagi!

Power Potion

Copyright©Instagram

Item pertama yang akan kita bahas kali ini adalah Power Potion, dimana item Mobile Legends ini mampu memberikan 30 Physical Attack + 5% Physical Lifesteal yang berlangsung selama 120 detik. Adapun untuk Lifesteal yang didapatkan nantinya diambil dari total damage yang kalian berikan pada lawan.

Magic Potion

Copyright©Instagram

Sesuai namanya, item ini cocok digunakan oleh hero bertipe magic di Mobile Legends. Magic Potion ini mampu memberikan tambahan 30 magic power + 5% Cooldown Reduction yang nantinya bakal bekerja selama 120 detik. Tentunya item ini sangat bagus untuk hero mage, karena bakal sangat berpengaruh dalam permainannya.

Baca juga: Wajib Tahu, Berikut Jenis Crowd Control (CC) Paling Ngeselin di Mobile Legends!

Rock Potion

Copyright©Instagram

Kalau item Mobile Legends yang satu ini pas banget buat hero tank. Biasanya Rock Potion ini digunakan saat permainan sudah memasuki late game. Item ini memberikan 500 HP dan mengurangi CC sebesar 15 persen. Tapi tenang saja, item ini juga bisa kalian gunakan untuk hero selain tank kok, karena efeknya juga menguntungkan.

Odd Potion

Copyright©Instagram

Dan item terakhir ini pas banget buat kalian jika didalam tim terdapat hero Jawhead. Kita tahu jika hero Mobile Legends ini memiliki kemampuan untuk melempar teman atau lawan, dan para pemain Jawhead yang jahil suka melakukannya. Dengan menggunakan Odd Potion ini, kalian tidak akan bisa dilempar oleh Jawhead nantinya.

Baca juga: Tips GG Menggunakan Hero Masha Biar Makin Mematikan di Mobile Legends !