Jangan Beli ! 7 HP Android Ini Ternyata Punya Level Radiasi Paling Tinggi Lho !

0
7545
Copyright©Neton

Daftar HP Android dengan Level Radiasi Tertinggi !

Eratekno.comDengan banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan via HP Android membuat benda elektronik satu ini selalu ada dalam genggaman selama 24jam. Padahal HP Android ini punya pengaruh negative yang membahayakan pengguna.

Yang paling berbahaya adalah radiasi yang dipancarkan yan bisa menimbulkan bahaya kesehatan bagi penggunanya. Nah sebelum memutuskan membeli HP Android, kamu perlu mengetahui, inilah 7 HP Android dengan level radiasi paling tinggi dilansir dari statista.com per Agustus 2019.

Xiaomi Mi A1

Xiaomi Mi A1
Copyright©androidcentral

Meski punya performa yang mumpuni berkat dukungan Snapdragpn 625 dengan RAM 4GB, Xiaomi Mi A1 diketahyi memancarkan gelombang radiasi sebesar 1.75 watt per kilogram.

Baca juga : Smartphone Murah Dual-Camera Samsung Ini Mulai Dijual di Indonesia, Mau Beli?

Xiaomi Mi Max 3

Xiaomi Mi Max kabarnya memiliki tingkat Specific Absorption Rate (SAR) sebesar 1.58 watt per kilogram.

Xiaomi Mi Max 3 Copyright©XiaomiToday

Padahal, HP Android ini punya performa yang menawan berkat sokongan Snapdragon 636 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan baterai yang jumbo hingga 5500mAh.

OnePlus 6T

Copyright©Trusted Reviews

OnePlus 6T ini cukup digemari karena sudah mengadopsi beberapa teknologi canggih seperti Snapdragon 845. Tapi sayangnya, HP Android ini memancarkan gelombang radiasi yang cukup tinggi dengan SAR sebesar 1.55 watt per kilogram lho.

Baca juga : Anti Lowbat, 4 Smartphone Murah Ini Layak Kamu Miliki !