Jangan Beli Dulu, HP Android 5G Snapdragon 865 Rilis di Indonesia Pekan Depan !

254
Copyright©GRID.ID

HP Android 5G Premium Ini Dipastikan Masuk Indonesia Pekan Depan !

Eratekno.comBeberapa waktu yang lalu di ketahui pabrikan asal China yakni Oppo baru saja memperkenalkan HP Android kelas menengah terbarunya yakni Oppo A31. Oppo A31 ini datang dengan berbagai spesifikasi yang canggih tapi di jual dengan harga yang cukup terjangkau.

Tak berselang lama setelah merilis Oppo A31 di Tanah Air, Oppo baru saja mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan HP Android 5G terbaru di Indonesia yang tak lain adalah Oppo Find X2. Peluncuran Oppo Find X2 ini akan di gelar pada tanggal 6 Maret 2020 mendatang pukul 16.00 WIB melalui channel Youtube Oppo Indonesia.

Keputusan ini di ambil oleh Oppo karena perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2020 mendadak di batlkan akibat wabah virus corona, begitulah penjelasan Oppo dalam keterangan resminya pada Selasa,25 Februari 2020.

Baca juga : Ponsel Gaming Dengan Jaringan 5G Vivo iQoo 3 Dirilis, Harganya Cuma Segini?

Kehadiran smartphone 5G ini menegaskan keseriusan Oppo untuk mengembangkan teknologi jaringan telekomunikasi generasi kelima.

Oppo Find X2 ini datang dengan mengandalkan teknologi layar paling canggih saat ini. Bagaimana tidak, HP Android ini hadir dengan penekanan tingkat penyegaran layar 120Hz yang bisa berjalan pada resolusi QHD+.

Copyright©Gizmochina

Pemasangan refresh rate tinggi ini berimbas pada warna yang lebih kaya dan rentang dinamis yang tinggi sehingga di klaim Oppo mampu menghadirkan pengalaman layar yang paling jernih, akurat dan nyaman bagi penggunanya.

Baca juga : Sejutaan, Smartphone Murah Segudang Fitur Premium Ini Layak Kamu Miliki !

Find X2 ini ditenagai oleh chipset kelas atas dari Qualcomm yang terbaru yakni Snapdragon 865 yang mendukung jaringan 5G dengan modul-ganda SA/NSA.

Sementara itu menurut beberapa rumor yang beredar belakangan ini, HP Android terbaru Oppo ini akan di bekali dengan tiga kamera utama. Kamera terbesarnya menggunakan sensor buatan Sony yakni IMX689 48MP. Lalu untuk dua kamera lainnya akan berupa sensor IMX708 ultrawide dan telephoto dengan 13MP lengkap dengan dukungan pembesaran 5x hybrid optical zoom.

Mengenai spesifikasi lainnya masih menjadi misteri, begitu juga dengan harga yang akan dibanderol untuk Oppo Find X2 ini. Jadi kita tunggu saja hingga Oppo meluncurkannya pekan depan.

Baca juga : HP Android Layar Lega Bebas Notch Ini Segera Masuk Indonesia, Harganya?